Fashion

Curhatan Ticta & Maureen Setelah Mendapat Makeover Di How Do I Look Asia S3

by Dilla on 13 Oct, 2017
Content Writer

"Mereka melihat saya lebih bahagia dari biasanya."

Q: Bagaimana pendapat kamu mengenai anggapan bahwa seorang dokter hewan tidak perlu terlihat menarik?

, sampai memakai aksesoris sepatu dan tas yang matching. Setelah hamil dan melahirkan, berat badan saya naik hingga 20kg. Semua baju-baju lama saya tidak lagi muat dan saya sampai berbagi kaos dengan suami. Setelah saya tampil di HDILA, saya jadi lebih tau cara menerima diri sendiri dan menonjolkan kelebihan saya, dan menjadi lebih percaya diri. Karena dari dulu saya selalu suka short pants atau hot pants, items itu masih menjadi favorit saya. Saya jugs suka memakai dress di atas lutut dengan potongan lurus atau melebar ke bawah.

Q: Apa pengalaman favorit kamu saat di makeover How Do I Look Asia?

Q: Apa pendapat keluarga dan kerabat serta teman-teman kamu setelah makeover?

A: Saya rasa semua pakaian lama saya pantas untuk masuk “eww tube” (penyedot pakaian usang). Saya tidak suka pakaian tersebut, tapi saya tidak tau apa yang harus saya lakukan. Memakainya membuat saya membenci diri saya sendiri. Jadi, terima kasih “eww tube”.

Q: Apa yang berubah dari diri kamu, baik secara mental atau fisik setelah tampil di HDILA? Apa tips Jeannie dari HDILA yang Anda terapkan? 

Mereka sangat membantu saya mengembalikan kepercayaan diri yang sempat hilang, hingga mengembalikan harapan saya. Saya pikir makeover bukan hanya sebatas penampilan saja. makeover yang mereka berikan kepada saya secara menyeluruh, dari jiwa, pola pikir, cara bersikap dan yang paling terlihat mungkin soal penampilan. Bagi wanita, seiring perubahan waktu dan usia pasti perlu makeover. Entah untuk sekedar mengembalikan mood atau untuk mengubur luka lama dan memulai kehidupan baru. Percaya atau tidak sedikit saja sentuhan baru pada penampilan seorang wanita akan mengubah seluruh pola pikirnya paling tidak untuk hari itu saja. Dan seperti yang saya bilang, makeover tidak hanya untuk penampilan, tapi juga jiwa dan pola pikir. Jadi semua wanita pasti membutuhkannya.

MAUREEN

tetapi setidaknya berdandan menarik, rapi dan bersih."

style kamu sebelumnya jika dibandingkan dengan sekarang, setelah mengikuti How Do I Look Asia?

 

A: Saya merasa bersyukur setelah mengikuti acara HDILA! Sangat sangat bersyukur! Saya akhirnya memberanikan diri untuk menghadapi wawancara lagi, tetapi kali ini wawancara untuk melanjutkan sekolah. Dan puji Tuhan saya di terima di salah satu universitas di Jepang. Dan jika orang mengatakan bahwa inner beauty itu paling penting, ya, itu memang benar. Tetapi jika tidak didukung dengan outer beauty maka akan sulit bila dalam realita kehidupan sehari-hari. Menurut saya, menonjolkan kecantikan bukan berarti harus berparas cantik, tetapi setidaknya berdandan menarik, rapi dan bersih.

Q: Apakah kamu punya pengalaman tidak mengenakkan karena pengalaman kamu sebelumnya?

A: Tinggal di iklim tropis membuat wajah kita terlihat berminyak. Minimal memakai bedak untuk menghilangkan minyak di wajah, karena wajah berminyak dan kusam adalah super big no!

DIVA TV

Every Monday, 9 PM (Indonesia Time)