Fashion

Day and Night Cantik Indonesia

by on 01 Mar, 2015

Pernah terpikir pengen punya baju yang multifungsi untuk casual sekaligus untuk pesta malam karena malas ribet bawa banyak baju? Naah, imajinasi ini ternyata terbaca oleh duo designer muda dari Swans Twenty! 

Dalam gelaran fashion show Parade Cocktail WearAncore’, rumah busana Swans Twenty menampilkan 10 koleksi ‘Cantik Indonesia’ bertema transformasi. Idenya sangat kreatif! 

Terinspirasi dari kesibukan kota metropolitan Jakarta, melalui karya duo designer mudanya yaitu Mega Jannaty dan Sofia Sari Dewi, yang juga salah satu Clozette ambassador, Swans Twenty mempersembahkan Day and Night Cantik Indonesia. Kesibukan kota metropolitan dan fashion yang sudah menjadi gaya hidup menimbulkan gagasan untuk membuat pakaian yang dapat menghemat waktu dalam pemakaiannya.

Tema transformasi fashion yang dihadirkan Swans Twenty adalah 1 busana yang dapat digunakan pada 2 kesempatan dengan 2 gaya berbeda. Gaya pertama untuk dikenakan pada siang hari hingga sore hari dengan model casual dan chic, sementara gaya transformasinya dapat dipakai pada saat malam atau pesta malam, dengan model feminin dan sexy, tanpa harus sibuk berganti pakaian, hanya dengan menurunkan atau mengaitkan bagian tertentu pada baju tersebut.

Bahan kaos dan bahan kulit sintetis bertujuan agar nyaman dipakai untuk waktu yang lama, serta tidak mudah kusut. Warna yang diambil adalah warna hitam, emas, abu-abu, dan warna netral, yaitu warna yang tetap akan terlihat glamour pada malam hari.

Sementara aksen satin silk batik dari koleksi yang ditampilkan bertujuan mengangkat batik sebagai khas Indonesia. Swans Twenty memang komitmen mengangkat budaya Indonesia melalui koleksinya untuk mempercantik perempuan Indonesia dan membawanya dalam keseharian, sehingga menjadi tren perempuan dunia.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty