Fashion

Dior Rilis Koleksi Eyewear Terbaru Dengan Sentuhan Sporty

by Ashfia Fuada Ersterina on 16 Feb, 2022
Community Executive

sumber foto: Instagram @ayladimitri

Salah satu luxury brand asal Prancis, Dior, kembali meluncurkan koleksi eyewear spesial susim semi, bertajuk: SPRING COLLECTION 2022. Berbeda dengan musim lainnya, koleksi ini diproduksi langsung oleh seorang ahli kacamata LVMH, Thélios, dengan menggabungkan desain luar biasa ala savoir-faire Italia. 
Terdapat 2 koleksi yang diluncurkan oleh Dior Eyewear untuk musim ini, yaitu Spring Collection 2022 HOMME dan FEMME. Untuk koleksi Homme, Direktur Kreatif Dior Men Kim Jones, memadukan model timeless dengan mode yang ikonis. Koleksi yang sangat seimbang dengan perpaduan warna trendi ini bisa menjadi ekspresi yang sempurna dari kobaran semangat.

Koleksi pertama datang dari "DiorB23", yang terinspirasi oleh sepatu kets B23 Dior yang ikonis. Garis sporty dan trendi ini bermain dengan bentuk dan sentuhan modern. Desain kasual dari garis diperkaya dengan sisipan karet akan mengingatkanmu pada label sepatu kets yang khas. 
Jika ingin tampilan yang lebih stylish, kamu bisa melirik koleksi kedua yaitu “DiorRider” yang merupakan bagian dari Capsule Collection Musim Semi 2022 Dior Men. Gaya kacamata satu ini memperkenalkan siluet New sport urban, di mana setiap detail memberikan sentuhan modis namun fungsional, dengan frame yang terbuat dari aluminium ringan. 
Tak hanya koleksi laki-laki, DIOR juga merilis koleksi kacamata untuk para perempuan yang ingin tampil stylish dan up to date. Koleksi yang bertajuk Femme SPRING COLLECTION 2022 ini menginterpretasikan ulang dua line ikonis dengan sentuhan musim semi yaitu Dior Signature dan Dior Club. 
"DiorSignature", yang di luncurkan oleh Creative Dior, Maria Grazia Chiuri, ‘ditafsirka’ ulang dengan menggunakan logam yang dikombinasikan dengan asetat mix, tekstur dan transparansi. Dior Signature juga diciptakan kembali menggunakan bentuk kasual dan warna-warna pastel yang terinspirasi oleh handbag "Dior Book Tote" yang telah dikenal sebagai fashion statement. 
Koleksi selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah “Dior Club”. Berbeda dengan Dior Signature, kacamata ini didesain ala kode ikonis Rumah Dior, dengan sentuhan sporty yang merupakan bagian dari Pertunjukan Dior Cruise 2022,dan akan diluncurkan pada koleksi musim ini. Dior Club juga menggabungkan ciri khas Dior yang tak lekang oleh waktu dengan desain futuristik sebagai reinterpretasi dari koleksi Dior Mask. 
Dior Eyewear Spring Collection2022 HOMME dan FEMME kini bisa dengan mudah kamu jumpai di store Optik Seis terdekat di kotamu. Untuk melihat koleksi eyewear terbaru lainnya, kamu bisa mengintip akun Instagram @optikseis atau klik di sini.