Fashion

DOTSBOX : Local Designer’s Co-Working Space

by on 28 Dec, 2015

Image Courtesy of DotsBox
Industri fashion mengalami perkembangan yang cukup besar, para start-up fashion designer pun bermunculan. Seperti 8 fashion designer lokal berbakat telah berkolaborasi menghasilkan karya fashion berkualitas dengan label masing-masing dalam sebuah store fashion, DotsBox. Mereka di antaranya adalah Sevi Irawan dengan DOTS, Dian Yuliani dengan FIDELIA, dan Brigida Lourdes dengan LOURDES.
Image Courtesy of DotsBox
DotsBox diciptakan sebagai wadah inkubator dan co-working space para fashion designer local dengan mentoring dari para desainer senior. Karya fashion yang dibuat pun diarahkan menjadi karya fashion berkualitas dengan harga terjangkau. 
Image Courtesy of ClozetteCrew
Local Fashion Designer Hub pertama ini akan berlokasi di Jalan Benda Raya, Kemang dan menghadirkan konsep one stop fashion entertainment. Pengunjung tidak hanya disuguhi area penjualan yang nyaman namun juga kafe yang menjadi tempat berkumpul para desainer sekaligus area konsultasi customer.
DotsBox bisa dikunjungi setiap hari Senin - Sabtu. Store ini hadir dengan dua lantai di mana lantai 1 adalah area Ready to Wear dan Kafe, sementara lantai 2 dikhususkan untuk pengunjung yang ingin menyesuaikan style pribadi. Di lantai 2 ini, pelanggan dapat membuat sendiri desain yang diinginkan melalui desainer yang mereka pilih dengan cara melakukan janji temu sebelumnya.
Image Courtesy of ClozetteCrew