Fashion

Dress to Impress

by on 13 Feb, 2015

Tak dapat dipungkiri, Valentine merupakan salah satu momen perayaan yang paling ditunggu. Untuk menyempurnakan tampilan dalam menyambut selebrasi penuh cinta, berikut beberapa rekomendasi pilihan produk untuk inspirasi padu padan Anda.

The Power of RED 

Jika ingin menjadi pusat perhatian, kenakan dress merah. Trik ini cukup jitu bila Anda ingin menampilkan kesan bold yang memikat. Padankan dress ber-cutting fit-and-flare dengan aksesoris dalam aksentuasi palet warna hitam.

Coral Pop 

Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan warna merah menyala, corak coral yang lebih lembut cocok bila ingin menampilkan sisi feminin. High slit ombre silk gown rancangan Elie Saab berikut bisa menjadi inspirasi tampilan yang lebih glam dengan perpaduan leather belt yang dibubuhkan sentuhan kristal keemasan.

Pattern Play 

Floral dan heart print pattern selalu menjadi motif favorit sepanjang selebrasi penuh cinta ini. Permainan motif corak manis yang populer tersebut pun diterjemahkan dalam beragam model busana. Floral body-con dress koleksi Alexander McQueen akan mencuatkan kesan elegan yang menawan. Padukan dengan wedges untuk mengekspresikan gaya yang lebih kasual.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty