Fashion

Explore Your New Style With Aprilia Collection

by Syafira Dewi Prawita on 16 Nov, 2021
Community Executive

Dunia fesyen hijab semakin berkembang sejalan dengan pesatnya kebutuhan yang semakin meningkat. Tak ada habisnya, fesyen Muslimah ini terus mengeluarkan hal baru yang disesuaikan dengan style banyak perempuan, seperti hijab, outer, tunik, rok, culotte, dan lain sebagainya. Tak perlu bingung, kini kamu bisa mendapatkan produk-produk dari fesyen hijab dengan mudah melalui online shop, salah satunya adalah Aprilia Collection.
Aprilia adalah brand fesyen muslim asal Indonesia yang dikenal dengan busana muslimnya yang kekinian, modern, dan menyesuaikan dengan style banyak perempuan berhijab. Walaupun mempunyai branding sebagai brand fesyen Muslimah, Aprilia ID tak hanya memenuhi kebutuhan fesyen perempuan berhijab, tapi juga untuk perempuan yang belum berhijab. Kali ini, Clozette ID Review bersama 15 Clozetters berkesempatan untuk membagikan pengalaman bersama Aprilia ID kepada kalian.

Saya menyukai koleksi busana dari Aprilia dengan warna-warnanya yang cenderung netral dan potongannya yang unik tapi minimalis, membuatnya mudah dipadupadankan dengan item lain. Pilihan saya jatuh kepada Nameera Blazer dan Straight Pants yang menghasilkan tampilan semi formal yang dapat digunakan untuk acara apapun. Kancing dari Nameera Blazer yang besar dan mempunyai corak abstrak berwarna coklat membuat blazer ini mempunyai kesan vintage. Selain itu, aksen renda di bagian bawah blazer ini pun semakin membuat penampilan terlihat manis. Kamu bisa mendapatkan Nameera Blazer seharga Rp675.000,-.
Selain saya, 15 Clozetters lain juga mempunyai pengalaman menyenangkan dengan Aprilia ID. Berikut beberapa pengalaman Clozetters bersama Aprilia ID:

Clozetter Cicidesri
Sumber foto: Clozetter Cicidesri
Clozetter Cicidesri menjatuhkan pilihannya pada Vienna Pants yang merupakan celana basic dengan potongan slim fit yang dipadankan dengan Bina Outer yaitu outer dengan potongan unik yang dapat diikat di bagian depan. Padu padan ini menghasilkan smart casual look yang dapat dipakai untuk semua acara. Warnanya yang netral membuat tampilan Clozetter Cicidesri ini terlihat kalem dan nyaman.
Clozetter Amaliafajrina
Sumber foto: Clozetter Amaliafajrina
Fleur Top langsung membuat Clozetter Amaliafajrina jatuh hati sejak pertama kali pemakaian. Bahannya yang sejuk, lembut, dan tidak terawang membuat pakaian ini nyaman untuk digunakan sehari-hari. Terlebih jika dipadankan dengan Straight Pants yang membuat keseluruhan tampilan dari Clozetter Amalia fajrina semakin terlihat kasual namun tak memberikan kesan terlalu santai.
Clozetter Ismahanchrnns
Sumber foto: Clozetter Ismahanchrnns
Purple Outer dan Ruffle White Long Skirt menjadi pilihan Clozetter Ismahanchrnns. Ia mengatakan, materialnya yang berupa velvet silk membuat outer ini lebih soft dan ‘jatuh’ saat digunakan, ia juga menyukai potongannya yang mempunyai model batwing karena tidak memperlihatkan siluet bentuk tangan dengan jelas. Serupa dengan Purple Outer, Ruffle White Long Skirt juga memiliki bahan velvet silk yang nyaman dan tidak menerawang, aksen ruffle-nya membuat rok ini terlihat menggemaskan.