Fashion

Fantabulous Weekend With Clozette Ambassadors

by on 13 Feb, 2015

Akhir pekan lalu menjadi penutup pekan yang penuh warna bagi ketiga belas fashion bloggers sekaligus Clozette ambassadors. Mereka berkesempatan untuk mengikuti workshop sehari bersama Beauty Box Indonesia. Bertempat di Ampera Six Commercial Building, workshop ini juga menghadirkan para pakar kecantikan yang tak hanya memberikan tips dan trik makeup, tapi juga mempraktikkan langsung langkah-langkah makeup hingga cara perawatan kulit wajah.

Beauty workshop dimulai pukul 10 pagi. Namun, antusiasme para peserta sudah tampak lebih dulu. Mereka langsung memadati meja registrasi dan menuju meja yang telah terpampang sederetan produk andalan dari Beauty Box Indonesia, mulai dari Sampar Skincare, dry shampoo Oscar Blandi, hingga best seller face mask, Glam Glow.

Tak perlu menunggu lebih lama, acara pun dimulai dengan presentasi singkat dari salah satu beauty expert yang telah ditunjuk oleh Beauty Box Indonesia. Setelahnya, sambil mengikuti arahan, para peserta langsung bereksperimen dengan ragam varian produk yang telah disediakan. Tentunya dimulai dengan membersihkan wajah, kemudian peserta pun bisa mencoba Glam Glow Face Mask. Sejumlah kiat-kiat hingga cara pemilihan warna riasan yang sesuai juga mengiringi sesi workshop tersebut. Serangkaian warna netral hingga atraktif dari produk Lollipops dan BOHO turut menciptakan kreasi warna-warni menarik untuk tampilan yang berbeda.

Sesi kelas makin dimeriahkan dengan pemberian award bagi lima Clozette Ambassadors yang selama ini telah aktif berkontribusi dalam Clozette community. Kategori ambassador dengan socialbeats tertingi dimenangkan oleh Lulu Elhasbu dan Kania. Sementara ambassador dengan jumlah likes, follower, hingga upload foto terbanyak, masing – masing dimenangkan oleh Ina Lathifah, Theresia Juanita, dan Sophietobelly. Selamat untuk para Ambassadors and keep inspiring!