Fashion

Fashion Inspiration: Button Skirt

by Cynda Adissa Lianita on 13 Jul, 2016
Content Writer

Sumber foto: Star Clozetter cynfl
Berkembangnya fesyen memang menciptakan banyak inovasi pakaian dengan berbagai model dan bahan. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa tren fesyen juga berputar. Seperti button skirt yang pernah menjadi tren di era 70'. Rok dengan aksen kancing dibagian depan memiliki daya tarik tersendiri untuk menciptakan look casual yang dapat dipadupadankan dengan mudah. 
Berikut ini ClozetteCrew telah merangkum 7 inspirasi gaya dengan button skirt dari para Clozetters.

#DENIM BUTTON FRONT SKIRT 

Kiri: Clozette Ambassador Wulanwu ; Kanan: Clozette Ambassador ivananatashas
Kamu bisa memadukan denim button skirt dengan atasan berwarna terang atau gelap. You know the rules, right? Denim sangat cocok dipadupadankan dengan warna, motif, atau atasan dengan model yang beragam. Para Clozetters memilih untuk mengenakan sneakers atau slip on berwarna putih sehingga penampilan mereka lebih sporty dan tidak terlalu ramai dengan beragam warna. Kamu juga bisa menggantinya dengan heels agar terlihat lebih feminin atau sandal saat suasana santai.
Kiri: Clozette Ambassador Wulanwu ; Kanan: Clozette Ambassador Rinicesilliaa
#Suede Button Front Skirt
Kiri: Clozette Ambassador Mariaistella ; Tengah: Clozette Ambassador Jean Milka ; 
Kanan: Clozetter Yunitaelisabeth91
Lain lagi dengan para Clozetters ini, mereka mengenakan button front skirt berbahan suede dengan beragam warna. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mix-match dengan fashion item yang satu ini. Kamu bisa memadukan dengan turtle neck untuk look yang lebih classy. Jaket hitam dan boots juga bisa menjadi pilihan untuk kamu tampil edgy. Untuk tampilan feminin kamu juga bisa mengenakan atasan lace dan sandal heels seperti inspirasi gaya di atas.