Beauty

Mulai Era Baru, POND’S Gandeng Tzuyu TWICE jadi Brand Ambassador

by Annisa Muthia on 08 May, 2024
Sr. Content Executive

An interesting fact for you: POND’S has been around since 178 years ago!

Siapa sangka, brand kecantikan populer ini udah berinovasi ratusan tahun buat ngasih kita produk-produk terkini yang relate sama kebutuhan kulit yang juga berubah. Yes, brand ini udah nemenin kita, orang tua kita, bahkan nenek-kakek kita dalam perjalanannya. Kamu jadi salah satu pengguna setia POND’S bukan nih, Clozetters?

 

Lewat POND’S SKIN INSTITUTE, POND’S bekerja sama bareng 700 ilmuwan dan ahli dari berbagai negara, sekaligus menghasilkan lebih dari 200 paten, termasuk yang paling terkenal, Niacinamide. Nah, di tahun ini, brand kecantikan ini memperkenalkan era baru, Brand Ambassador, sekaligus nge-spill skincare hasil penelitian 15 tahun. Wow!

 

Kenalan dulu sama Niasorcinol dan Hexyl-Retinol

 

Nasorcinol merupakan kombinasi niacinamide dan e-resorcinol yang jadi solusi permasalahan hiperpigmentasi pada kulit. Kandungan ini terbukti lebih ampuh dibandingkan niacinamide, bikin kulit kelihatan bercahaya hanya dalam 3 hari. Kilat banget, ya?

 

Kalau udah masuk usia aging, Hexyl-Retinol yang merupakan gabungan Retinol-C, Hexylresorcinol, dan Niacinamide bisa jadi pilihan utama. Formula ini bisa meremajakan kulit hingga 10x, meregenerasi kulit biar tampak awet muda dan bercahaya cuma dalam 3 hari. Clozetters bisa cek kedua inovasi ini dalam POND’S Bright Miracle Ultimate Clarity dan POND’S Age Miracle Ultimate Youth.

Gandeng Tzuyu, Pevita Pearce, dan Dian Sastrowardoyo

 

Tiga perempuan inspiratif ini jadi wajah baru POND’S di era barunya! Tzuyu, idol K-Pop populer dari girlgroup TWICE menjadi POND’S Brand Ambassador dan sempat mampir ke Jakarta untuk menyapa langsung para beauty enthusiasts dan fans-nya di Indonesia.

 

“Sebagai brand global, POND’S memperhatikan setiap inovasi yang dilakukan, mulai dari produk hingga acara spesial seperti POND’S SKIN INSTITUTE Time Capsule. Aku senang bisa menjadi bagian dari era baru POND’S dan merayakannya bersama fans Indonesia,” tutur Tzuyu.

 

Selain Tzuyu, aktris Pevita Pearce dan Dian Sastrowardoyo juga bergabung sebagai POND’S Brand Ambassador. Ketiganya tampil elegan dan glowing banget di acara POND’S SKIN INSTITUTE ‘Time Capsule’!

 

 

POND’S SKIN INSTITUTE ‘Time Capsule’

 

Merayakan inovasi dan era barunya, POND’S SKIN INSTITUTE ‘Time Capsule’ merupakan immersive experience untuk para beauty enthusiasts menjelajah waktu dari berdirinya POND’S sampai ke era baru ini. Terdapat berbagai aktivitas seru seperti skin check, konsultasi dengan dermatologist, face massage/spa, nail art, instalasi immersive, sampai talkshow dengan para expert dan beauty influencer. Pengunjung juga bisa try on langsung produk-produknya POND’S loh!

 

Acara menarik ini hadir tanggal 2 – 5 Mei lalu di Senayan City, Jakarta. Buat Clozetters yang ketinggalan, bisa ikutin terus akun media sosial POND’S supaya nggak kelewatan their newest updates and upcoming events!