Fashion

Fashionlink X #BLCKVNUE

by Cynda Adissa Lianita on 27 Sep, 2016
Content Writer

Sumber foto: Jakarta Fashion Week
Fashionlink kini hadir di Senayan City dengan membuat pop-up store Fashionlink x #BLCKVNUE. sejumlah label dan desainer Indonesia Fashion Forward, sebuah program pengembangan kapasitas desainer Indonesia yang diinisiasi oleh Jakarya Fashion Week bersama British Council dan Centre for Fashion Enterprise London, turut terlibat dalam kolaborasi ini. Pop-up store ini sendiri akan berlangsung hingga awal 2017 mendatang.
Menurut Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week, Fashionlink memang dihadirkan secara khusus untuk memperkuat engagement antara para desainer secara business-to-business, maupun business-to-consumer. Program ini juga melatih para desainer untuk mengembangkan bisnis mereka di pasar lokal maupun internasional.
Sumber foto: Jakarta Fashion Week
 
"Kebetulan kamu mendapat partner yang memiliki visi dan misi yang sama, yaitu Senayan City dan Fabelio. Konsep interior dan lifestyle keduanya yang modern sangat mendukung pop-up store ini untuk kembali membangkitkan selera pasar kepada karya lokal," tutur Lenni.
Sumber foto: Jakarta Fashion Week
Kehadiran Fashionlink x #BLCKVNUE menjadi iconic collaboration dalam rangka menyambut Senayan City 10th Anniversary sebagai lifestyle trendsetter. Kolaborasi ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan Senayan CIty terhadap industri fashion tanah air dan suguhan pembuka bagi publik yang menanti Jakarta Fashion Week 2017, yang digelar ada 22-28 Oktober 2016.
Sumber foto: Jakarta Fashion Week
Fashionlink ini menempati area premium seluas 348 meter persegi di lantai 2 Senayan City dan terbagi dalam 5 zona fashion style yang berbeda, seperti luxury, premium, quirky, modest, serta accessories. Para desainer dan label Indonesia FAshion Forward yang terlibat antara lain: Norma Hauri, Rani Hatta, Monday to Sunday, Billy Tjong, Andhita Siswandi, Paulina Katarina, Day and Night, Bateeq, Milcah, ales[a]lexa, SOE JAKARTA, Jii by Gloria Agatha, Shop at Velvet, BYO, dan Batik Chic.
Sumber foto: Jakarta Fashion Week

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty