Fashion

Festival Kecantikan Terbesar Di Asia Siap Digelar Maret 2017

by Cynda Adissa Lianita on 14 Mar, 2017
Content Writer

Mungkin kamu sering mendengar tentang pekan mode atau festival musik yang disajikan dengan menarik bagi generasi millenials. Seiring dengan perkembangan zaman, generasi anak muda saat ini memang lebih interest dengan dunia digital untuk menunjukkan passion mereka terhadap musik dan mode. Namun, hanya sedikit pihak yang menyelenggarakan festival khusus bidang kecantikan.
Untuk pertama kalinya, Popbela.com, berada di naungan IDN Media mengadakan acara seru seputar kecantikan terbesar di Asia, khususnya Indonesia. Bertajuk BeautyFest Asia 2017, acara ini dilaksanakan pada tanggal 18-19 Maret 2017 mendatang, bertempat di Ciputra Artpreneur, Jakarta.
“Definisi kecantikan selalu dikaitkan dengan model-model di sampul depan majalah atau televisi dan ini membuat para perempuan tidak percaya diri dengan kecantikan diri mereka sendiri. Jika kamu memiliki berat badan lebih dari 45 kg, berkulit gelap, atau mengenakan ukuran celana berukuran besar, kamu merasa bahwa dirimu tidak cantik. Fakta ini sangat menyedihkan. Karenanya, melalui acara BeautyFest Asia kami ingin mengajak para perempuan kembali memahami pengertian tentang kecantikan bahwa mereka yang berkulit gelap, berambut keriting atau lurus tetap bisa merasa cantik,” ungkap William Utomo selaku COO dan Co-Founder IDN Media. 
Para Youtuber dunia akan hadir dalam BeautyFest Asia 2017, diantaranya: Jenn Im, Peary Pie, Tina Yong, dan Soothing Sista. penonton di saluran YouTube seperti Jenn Im, Pearypie, Tina Yong dan Soothing Sista. Selain itu, BeautyFest Asia juga turut diramaikan oleh para influencers tanah air, diantaranya Ayla Dimitri, Lizzieparra, Rachel Goddard, Cindy Karmoko, Michimomo, Claudia Novira, dan lainnya. Para Beauty Blogger dan Vlogger ini akan membagikan berbagai tips serta trik kecantikan melalui program-program yang telah disediakan seperti Beauty Class, Talk Show, dan Meet & Greet.
Tidak ketinggalan, acara Beauty Gala juga akan dimeriahkan dengan penampilan musik dari Maliq & D’Essentials dan Soundwave. Beauty Gala merupakan acara penghargaan untuk para pelaku industri kecantikan seperti Make Up Enthusiast, dan brand-brand kecantikan yang selalu menyajikan berbagai produk inovatif. 
Tertarik untuk bergabung dalam keseruan BeautyFest 2017? Ada 4 kategori tiket yang disediakan, yaitu Social Package, Beauty Package , VIP Package dan Brand Lab. 
Keterangan Tiket: 
● Pembeli tiket Social Package akan mendapatkan: 
2 Days Pass, Talk Show, Beauty Class, dan The Galleria Access 
● Sedangkan bagi mereka yang membeli Beauty Package akan mendapatkan: 
2 Days Pass, Global Talkshow dan Regional Meet & Greet, Beauty Gala Show, serta Exclusive Beauty Goodie Bag. 
● Sedangkan VIP Package akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas berupa: 
2 Days pass, VIP Goodie Bag, front-row seat di Beauty Gala Show, VIP all access di Global dan Regional Meet & Greet , serta VIP Global Beauty Classes di BeautyFest Stage (live make over with Tina Young on stage for the first 30 buyers)
● Bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai creative dan beauty industry, dapat membeli tiket Brand Lab untuk mengikuti exclusive digital marketing seminars dan speed dating dengan regional influencers.
Tiket BeautyFest Asia 2017 dapat dibeli secara online di www.beautyfest.asia. Untuk info lebih lanjut follow @beautyfestasia di Instagram.