Fashion

Fitur Coach Create Dalam Butik Terbaru Coach

by Annisa Muthia on 03 Apr, 2019
Community Executive

Setiap orang dilahirkan dengan karakter, kepribadian, serta selera yang berbeda. Keberagaman tersebut merupakan satu hal yang diangkat oleh Coach, rumah mode asal New York, pada butik terbarunya di lantai dasar Senayan City. Mengusung konsep modern luxury, butik terbesar Coach di Indonesia ini menyuguhkan ruangan bertajuk Coach Create, dimana kamu bisa menghias tas, dompet, atau bahkan sepatumu dengan pin dan elemen tea rose yang disesuaikan dengan ciri khasmu.

 

Coach Create menyediakan lebih dari 200 varian pin yang terdiri dari angka, huruf atau gambar, serta elemen tea rose dalam berbagai warna dan material. Dibantu oleh para craftsman berpengalaman, kamu bisa menambah keunikan produk Coach terbarumu saat itu juga, tanpa perlu berpindah tempat. 

Selain fitur Coach Create, butik seluas 203 meter persegi ini juga memiliki koleksi yang sangat lengkap. Mulai dari produk best seller seperti Coach Charlie, Coach Dreamer, dan Coach Parker, hingga koleksi teranyar bertajuk Disney X Coach dengan motif kartun klasik Disney seperti Alice in Wonderland, Peterpan, Dalmantion, dan Dumbo. Tak hanya menyediakan koleksi bermaterial kulit seperti tas, dompet dan sepatu, kamu juga dapat menemukan pakaian ready-to-wear untuk perempuan dan laki-laki, aksesoris seperti sunglasses, perhiasan dan jam tangan, hingga koleksi eau de perfume dan eau de toilette.

 

Butik yang didesain oleh Creative Director Coach Stuart Vevers dengan bantuan William Sofield ini menawarkan suasana yang modern, namun tetap nyaman dan hangat. Dihiasi elemen kulit dan kayu yang natural, butik ini seakan membawa nuansa kota New York yang istimewa dan dinamis ke Jakarta.