Fashion

Gaya Victorian Sedang Naik Pamor, Saatnya Mengoleksi Atasan Berkerut

by Diva Apresya on 10 Oct, 2016

Sumber Foto: desdeelfrontrow.com

Seolah belum cukup puas mengadaptasi gaya 90’s kini para fashionista mulai berbondong-bondong mencoba gaya era Victorian. Tapi memang harus diakui, gaya klasik ini begitu unik dan memiliki kesan feminim. Nilai plus-nya lagi, jika kamu senang dengan tampilan yang quirky, gaya ini cocok untuk dijadikan eksperimenmu. Tentu saja elemen utama untuk mendukungnya adalah sebuah atasan berkerut khas wanita kerajaan inggris di masa lampau. Seperti biasa untuk inspirasi padu padanannya, Clozette telah menyediakannya untukmu! Ini dia!

LOOK #1

Classic

Sumber Foto: penbeautysecrets.blogspot.com
Atasan berkerut yang dikombinasikan dengan rok lipit sederhana, mampu memberikan kesan klasik yang feminim. Tambahkan tas vintage untuk menyempurnakan penampilanmu.

LOOK #2

Kasual

Sumber Foto: thefashiontag.com
Gaya Victorian tetap bisa memberikan kesan kasual, lho. Kamu cukup memadukannya dengan bawahan jeans hingga tercipta tampilan santai yang cantik.

LOOK #3

Semi Formal

Sumber Foto: brokeragesdaytrading.com
Gaya Victorian juga bisa kamu aplikasikan untuk menghadiri acara resmi. Coba tumpuk baju kerutmu dengan sebuah dress. Kamu akan mendapatkan tampilan semi formal yang mengagumkan.

LOOK #4

Edgy

Sumber Foto: closetfulofclothes.com
Dengan kombinasi antara atasan berkerut dengan ankle boots seperti ini, tampilanmu akan terlihat Edgy dan moderen.

LOOK #5

Quirky

Sumber Foto: dailymail.co.uk
Tidak ada salahnya untuk bermain dengan aksesoris. Cara Delevingne sendiri berhasil menampilkan kesan quirky dengan menambahkan topi fedora dan kacamata yang antik.

LOOK #6

Gothic

Sumber Foto: tokyofaces.com
Gaya Victorian juga bisa menimbulkan kesan gothic yang manis. Tambahkan rok kulit hitam sebagai bawahan dan bermainlah dengan riasan atau tatanan rambut.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty