Fashion

Gerai Flagship Terbesar Benang Jarum Kini Hadir Di Jakarta

by Ashfia Fuada Ersterina on 15 Nov, 2021
Community Executive

Pandemi bukan halangan bagi Benang Jarum untuk terus memanjakan para pecinta modest wear di Indonesia. Sejalan dengan komitmennya untuk terus beradaptasi dan mengikuti keinginan pelanggan. Kini brand yang berada di bawah naungan Buttonscarves Group tersebut baru saja meresmikan gerai Flagship terbaru di Pondok Indah Mall 3 (PIM), Jakarta. Gerai ini menambah jajaran butik Benang Jarum sekaligus menjadi Flagship Store terbesar dan terlengkap.

Menempati area seluas 369 meter persegi, gerai terbaru Benang Jarum di Pondok Indah Mall 3 ini dididesain sangat apik dengan menghidupkan nuansa klasik nan elegan yang merepresentasikan seluruh koleksi Benang Jarum. Dengan dominasi warna putih dan silver yang memikat. Para sales assistant yang selalu ramah dan sigap menemani pun turut melengkapi gerai ini untuk memberikan jaminan kualitas dan pelayanan terdepan untukmu.

Sejak awal didirikan, Benang Jarum untuk memberikan lebih banyak variasi pilihan koleksi Ready to Wear yang terdepan dengan ragam variasi gaya dan material terbaik. Pondok Indah Mall merupakan salah satu mall dengan pengunjung teramai yang berada di pusat kota Jakarta. Kami sangat excited untuk pembukaan outlet Benang Jarum dengan stock full range,yang juga lebih banyak dari gerai lain,” ungkap Allyssa Hawadi, Co-Founder Benang Jarum.
Meski baru satu tahun hadir untuk memberikan pilihan mode terbaik bagi para perempuan Indonesia. Namun antusiasme para penggemar setia Benang Jarum terhadap serangkaian busana, serta pertumbuhan dan juga permintaan akan koleksi baru amat melimpah. Hal ini lah yang menjadikan Benang Jarum terus berinovasi untuk merayakan ragam gaya serta ukuran perempuan Indonesia. 
Lewat variasi classic dan timeless item, serta fun dan casual pieces yang dapat dikenakan dalam berbagai occasion baik formal maupun casual. Dengan mengedepankan kualitas tinggi dan keinginan pembeli, Benang Jarum terus menghadirkan koleksi baru yang terdiri dari ragam atasan, bawahan, juga outer yang bisa kamu nantikan setiap hari Selasa.
Bagi kamu yang ingin melihat koleksi lengkap Benang Jarum mulai dari dari atasan kemeja, shirt dress, celana, jumpsuit, blouse, sweater hingga cardigan. Seluruhnya sudah tersedia di Flagship Atore terbesar Benang Jarum di Pondok Indah Mall 3 ataupun secara online melalui www.buttonscarves.com.

More From Fashion
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty