Fashion

Gerai Flagship Terbesar Benang Jarum Kini Hadir Di Jakarta!

by Ashfia Fuada Ersterina on 15 Nov, 2021
Community Executive

Pandemi bukan halangan bagi Benang Jarum untuk terus memanjakan para pencinta modest wear Tanah Air. Sejalan dengan komitmennya untuk selalu beradaptasi dan mengikuti keinginan customer. Brand yang berada di bawah naungan Button Scarves Group ini baru saja meresmikan flagship store terbesar dan terlengkap di Pondok Indah Mall 3 (PIM), Jakarta. Gerai ini menambah jajaran butik Benang Jarum setelah sebelumnya sukses membuka cabang di beberapa pusat perbelanjaan ternama. 

Berada di area seluas 369 meter persegi, gerai terbaru Benang Jarum didesain sangat apik dengan menghidupkan nuansa klasik nan elegan yang didominasi oleh warna silver dan putih untuk merepresentasikan seluruh koleksi Benang Jarum. Para sales assistant yang selalu ramah dan sigap menemani pun turut melengkapi gerai terbesar ini untuk memberikan jaminan kualitas pelayanan terdepan bagi para pelanggannya.
“Pondok Indah Mall merupakan salah satu mall dengan pengunjung teramai yang berada di pusat kota Jakarta. Sebelumnya, kami sudah membuka outlet di Pondok indah 2, namun karena permintaan dan antusias BSLadies begitu tinggi, maka kami memutuskan menghadirkan Flagship Store, pertama dan terbesar di PIM 3 dengan luas 369 m2. Kami sangat excited untuk pembukaan outlet Benang Jarum dengan stock full range,yang juga lebih banyak dari gerai lain,” ujar Allyssa Hawadi, Co-Founder Benang Jarum. 
Hadir sebagai pelengkap Buttonscarves, Benang Jarum memiliki tujuan tersendiri untuk menyajikan produk dengan kualitas kain, teknik pengerjaan, craftsmanship, dan material terbaik. Dengan fokus untuk merayakan ragam gaya serta ukuran perempuan Indonesia. Benang Jarum menghadirkan berbagai variasi classic dan timeless item, serta fun dan casual pieces yang terdiri dari ragam atasan, bawahan, dan outer yang cocok untuk berbagai occasion
Bagi kamu yang penasaran dengan koleksi lengkap Benang Jarum seperti kemeja, shirt dress, celana, jumpsuit, blouse, sweater hingga cardigan. Seluruh koleksi terbaru Benang Jarum hadir setiap Selasa dan tersedia di flagship store Benang Jarum di Pondok Indah Mall 3 atau secara online melalui www.buttonscarves.com.

More From Fashion
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty