Fashion

Get The Latest Fashion Runway Styles On Your Bed!

by on 06 Jun, 2015

Bubuhan aksen clean dalam potongan yang minimalis menjadi ciri khas rancangan Calvin Klein yang selalu menginspirasi runway di setiap season. Dan pada musim ini, kamu pun bisa membawa nuansa dari rangkaian Calvin Klein pada sudut ruang tidurmu. 

Mirip dengan koleksi pakaian Calvin Klein yang simpel dan pure, dengan menginjeksikan pola proporsi serta keseimbangan dalam setiap desainnya, kali ini, Calvin Klein menawarkan 4 rancangan linen terbaik melalui lini Calvin Klein Home.

“Saya ingin laki-laki dan perempuan yang memakai dan mengerti pakaian saya, juga bisa menikmati sentuhan estetika dalam ruang pribadi yang intim pada ruang huninya,” ucap Calvin Klein. Rangkaian linen dalam pilihan warna monokromatik tampak effortless berkat permainan bahan, tekstur, dan pattern yang menarik.

Koleksi minimalis, dengan kombinasi seprei satin dan selimut katun, bersanding harmonis dengan sentuhan palet warna, mulai dari steel, rosewood, burnish, dan citronelle, menjadikan rangkaian koleksi dari Calvin Klein terasa sempurna di dalam kamar.

Dengan material katun, Calvin Klein Home bebas dari bahan kimia, dan terasa lembut, menjadikannya linen dalam kualitas terbaik, berbalut sentuhan satin penuh kemewahan. Dalam fashion, itu adalah sebuah kualitas yang dikenal dengan buatan tangan, dan ini menjadi prioritas utama bagi Calvin Klein Home.