Fashion

Gingham Fever From Clozetters

by Cynda Adissa Lianita on 04 Oct, 2017
Content Writer

Familiar dengan lagu Gingham Check dari grup JKT48? Gingham Check diartikan sebagai "Pola Kotak-Kotak Renggang". Ternyata pola gingham menjadi tren fesyen yang banyak dipakai oleh para fashion enthusiast. Tidak ketinggalan para Clozetters yang terus mengikuti perkembangan fesyen. Mereka pun tidak segan menjadikan gingham sebagai list outfit yang wajib dimiliki untuk berfoto OOTD.
Penasaran dengan gaya para Clozetters dengan outfit bermotif gingham?
1. Clozette Ambassador Wynne terlihat kasual dengan gingham shirt dress, sling bag, dan sliper. Namun, belahan yang tinggi membuat kakinya terihat lebih jenjang dan seksi.
Sumber foto: Clozette Ambassador wynneprasetyo
2. Salah satu item favorit dengan motif gingham adalah ruffle skirt. Kamu bisa menciptakan tampilan yang manis dengan memadukan gingham ruffle skirt dengan off shoulder dan stiletto. Jangan lupa kenakan sling bang yang sedikit mencuri perhatian untuk membuatmu terlihat chic.
Sumber foto: Star Clozetter Japobs
3. Simpel dan kasual menjadi dua kata yang mendeskripsikan gaya Clozette Ambassador Tiffani. Ia memadukan Gingham top, kulot putih dengan layer, silver heels, dan boater hat. 
Sumber foto: Clozette Ambassador Tiffanikosh
4. Ingin memberikan sentuhan vintage dengan gingham dress favoritmu? Kamu bisa menambahkan aksesori belt besar, sunglasses, dan boater hat seperti Star Clozetter Ita.
Sumber foto: Star Clozetter Itachenn
5. Ruffle on ruffle? Agar tidak terlihat berlebihan, kamu bisa mengenakan ruffle top berwarna putih polos seperti yang dipakai oleh Clozette Ambassador Stella.
Sumber foto: Clozette Ambassador Mariaistella
6. Untuk kamu yang berhijab juga tetap bisa tampil stylish dengan motif gingham lho! Clozette Ambassador Mella memang selalu berani bermain warna dan pattern. Kamu bisa mencontek gaya Mella yang memadukan sweater dengan hiasan patches dan gingham maxi skirt.
Sumber foto: Clozette Ambassador Mellarisya
7. Ingin tampil seru, stylish, dan bebas bergerak saat liburan? Kamu bisa mengenakan gingham off shoulder berwarna merah yang dipadukan dengan short pants. 
Sumber foto: Clozette Ambassador wulanwu