Fashion

Glam Squad Baru “How Do I Look?” Asia Season 2

by Puitika Pamora on 12 Aug, 2016

It’s time for new season! 
Ini waktunya untuk musim baru dari make over dan fashion story yang menyenangkan karena “How Do I Look?” Asia akan tayang kembali untuk season kedua mulai tanggal 29 Agustus, jam 7 malam (waktu Jakarta) di DIVA!
  
Pembawa acara untuk season kedua ini adalah Jeannie Mai, host U.S series dan executive producer sekaligus celebrity stylist. Season kedua ini akan mengikuti jejak yang sama dengan HDIL Asia season 1. Akan ada “Fashion Victims” yang dilaporkan oleh teman, kolega ataupun keluarga. Makeover yang menyenangkan ini akan menjadi titik balik atau bahkan dapat menjadi peristiwa besar dalam hidup mereka untuk menunjukkan “fashion rebirth” mereka.
Dengan 8 kontestan – Meghana (Malaysia), Des (Filipina), Melati (Indonesia), Jocelyn (Malaysia), Amy Law (Singapore), Dr. Beep (Filipina), Wiggie (Singapura), dan Amy Yu (Taiwan) – akan bergabung dalam acara di season ini. Jeanie akan membantu masing-masing dari mereka untuk menemukan kembali inner beauty mereka, juga mengatasi ketidaknyamanan yang mereka alami dan membuat mereka kembali merasa kuat. 
Tapi Jeanie tidak akan melakukan itu sendirian, pada Season ini dia akan membawa glam squad baru yang terdiri dari fashion stylist seluruh belahan dunia, terutama Indonesia, Malaysia, Singapura dan Filipina.
Siapa saja guru fashion yang baru di season ini? Keep reading below to find out more about Marion Caunter, Andrea Chong, Pam Quinones and Diaz Diaz!

Marion Caunter (Malaysia)

Dengan kegemarannya untuk menyatukan luxury dengan high street dan sentuhan vintage, stylist Malaysia Marion Caunter telah menjadi ikon style modern. Dia memiliki berbagai clothing line dan salon kelas atas Hairplay dan dia juga dikenal dengan ciri khas fashion eclectic-nya. Fashionista yang sudah matang ini tentu akan menjalankan tugasnya untuk membuat semua orang terlihat dan merasa lebih baik. We can’t wait to see what she brings to the fashion table this season! 
 Andrea Chong (Singapura)
Dikenal dengan nama Drea Chong dalam dunia blogging. Dia dikenal dengan menggabungkan kecintaannya terhadap fotografi dan menciptakan konten yang menarik dalam travel dan fashion blog-nya. Selain itu dia diakui hebat dalam bidang digital dan media sosial. Drea juga ditampilkan dalam berbagai publikasi seperti L’Officiel Singapore, Nylon Japan dan Harper’s Bazaar Singapore.

Pam Quinones (Filipina) 

Celebrity Stylist, Fashionista dan editor-in-chief untuk L’Officiel Manila. Pam Quinones menjunjung talenta styling-nya selama bertahun-tahun ketika dia menjadi fashion editor untuk berbagai majalah di Filipina. Dengan mata tajamnya pada style dan trend, dia menempatkan dirinya sebagai stylist papan atas di Metro Manila dengan beragam client.

Diaz Diaz (Indonesia)

Diaz Diaz adalah creative director dan illustrator yang telah bekerja untuk berbagai majalah terkenal di Indonesia seperti Harper’s BAZAAR, Cosmopolitan dan Esquire. Selain sosok serba bisa, dia juga memiliki passion di dunia fashion, serta dia membantu membentuk pemikiran para calon fashion creator masa depan dengan mengajar di bidang Fashion Communication dan Digital Design di Binus International University!
-------------------------------------------
"How Do I Look?" Asia (Season Two) premieres Monday, 29 August at 7PM (Jakarta time) on DIVA.