Fashion

Grand Opening RedWine Shoes And Bags At Cibinong City Mall

by Cynda Adissa Lianita on 13 Nov, 2017
Community Executive

Pada tanggal 11 November 2017 lalu, Clozette Indonesia bekerja sama dengan RedWine Shoes and Bags dalam ClozetteID Review Project. Untuk kamu yang belum tahu, RedWine Shoes and Bags merupakan brand fashion lokal yang menghadirkan koleksi sepatu, sandal, dan tas bergaya kasual hingga formal atau pesta. Pilihan beragam dengan harga yang terjangkau membuat RedWine menjadi salah satu brand yang menarik untuk dimiliki. 
Sejalan dengan kerja sama dalam ClozetteID Review Project, RedWine mengundang teman-teman Clozetters untuk hadir dalam Grand Opening store yang ke-7 di Cibinong City Mall. Acara ini berlangsung dari jam 13.00 – 16.00 WIB. Para Clozetters yang hadir mengenakan outfit bertema “a little touch of black and red”.
Grand Opening RedWine Shoes and Bags berlangsung sangat meriah, tidak hanya para Clozetters tetapi para pengunjung Cibinong City Mall juga memadati store ini. Koleksi yang terbatas dengan harga menarik juga membuat beberapa produk terjual habis. Apalagi RedWine Shoes and Bags juga menawarkan diskon hingga 50%. Meski demikian, para Clozetters berhasil mendapatkan barang yang mereka inginkan. Bahkan para Clozetters bisa mendapatkan 2-3 items dengan harga Rp500.000,- saja, lho. 
Tidak hanya itu, acara grand opening juga diresmikan dengan rangkaian acara pemotongan pita sebagai simbol bahwa RedWine Shoes and Bags telah hadir di Cibinong City Mall. Sambutan dari para pengunjung juga sangat meriah, mereka pun turut serta menyaksikan peresmian tersebut dan melanjutkan aktivitas belanja dan pencarian produk RedWine yang mereka inginkan.