Fashion

Haircuts To Try This Summer

by Diva Apresya on 17 May, 2016

Sumber Foto: fashiongonerogue.comDi antara musim-musim lainnya, mungkin musim panas adalah yang paling relate dengan kondisi tropis di negara kita. Sunglasses, swimsuit hingga summer skin care pastinya adalah tren yang paling bisa kita ikuti. Nah, bicara soal summer rasanya kurang lengkap tanpa membahas gaya rambut. Seperti apakah yang sekarang sedang menjadi tren di musim ini? Berikut ini ClozetteCrew merangkum yang terbaik untuk kamu.

Bob

Sumber Foto: elle.com
Jika rambut panjang terasa gerah dan sering lengket akibat keringat, bagaimana jika kamu memotongnya pendek menjadi bentuk bob? Selain fresh, potongan rambut ini bisa membuatmu terlihat edgy.

Baby Bangs

Sumber Foto: elle.com
Jika poni panjang sering terasa lepek akibat cuaca panas, kamu bisa memotongnya menjadi baby bangs seperti ini. Bentuk rambut seperti ini sangat cocok untuk kamu yang playful.

Pigtail Braids

Sumber Foto: brit.co
Bentuk rambut seperti ini sempat hype di acara Coachella yang memang identik dengan summer. Belah rambut kamu menjadi dua dan kepang di masing-masing belahan. Kamu jadi tidak perlu terganggu jika rambut panjangmu terkena hembusan angin.

90's Buns

Sumber Foto: magazine.lorealprofessionnel.com
Gaya 90’s memang tidak pernah out of style. Jika kamu bosan dengan bentuk hair buns yang itu-itu saja, kamu bisa mencoba gaya seperti ini. Really cute!

Bandana Style

Sumber Foto: fashionmio.com
Untuk kamu yang malas menata atau memotong rambut, cocok untuk gaya yang satu ini. Cukup ikat rambutmu dan hias dengan bandana warna favoritmu.