Fashion

Hari Belanja Diskon Jadi Black Friday Versi Indonesia?

by Dilla on 19 Jul, 2017
Content Writer

Cover photo from Jessica Yamada

"HBD Indonesia ditargetkan untuk menjadi festival belanja, kuliner, musik, hiburan ritel terbesar di Indonesia yang diikuti oleh lebih dari 200 perusahaan yang mengelola 500 merek lokal dan internasional. Selain para peritel ternama, HBD Indonesia juga melibatkan partisipasi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sebagai wujud dukungan kami terhadap UKM" tutur Ibu Fetty Kwartati, selaku Corporate Secretary & Head of Investor Relations Mitra Adi Perkasa yang juga merupakan Ketua Panitia HBD Indonesia dalam acara grand launching acara HBD Indonesia di Gedung Kementerian Perdagangan pada hari Senin, 17 Juli 2017.

Pada saat yang sama juga turut hadir Menteri Perdagangan Indonesia, Bapak Enggartiasto Lukita serta Bapak Budiharjo Iduansjah selaku Ketua Umum HIPPINDO yang bersama-sama membunyikan gong tanda bahwa acara ini resmi disahkan.

Selain diadakan di pusat-pusat perbelanjaan, Festival Hari Belanja Diskon Indonesia juga akan diadakan tanggal 15-27 Agustus 2017 di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran Jakarta. Festival ini akan dimeriahkan oleh beragam hiburan dan acara seperti peragaan busana, talkshow, pertujukan musik serta pesta kuliner.