Fashion

Havaianas Step Into Summer 17/18 Collection.

by Viena Rissanty on 28 Nov, 2017
Community Executive

Sandal jepit merupakan hal yang wajib dimiliki bagi wanita dan pria, mulai dari yang tua hingga muda. Ada banyak brand  luar negeri maupun lokal yang memproduksi sandal jepit dengan harga dan pilihan yang beragam. 
Sayangnya banyak orang yang tidak memperhatikan akan kualitas dari sandal jepit. Tidak jarang sandal jepit dijual dengan kualitas yang buruk, hal ini mengakibatkan alergi seperti gatal-gatal, kulit menjadi sakit dan perih. Terinspirasi dari sandal Zori asal Jepang, Havaianas merupakan pelopor untuk segmen sandal di Brasilia dengan menggunakan material premium.
Havaianas terkenal akan produknya yang memiliki kualitas tinggi dan nyaman. Terbuat dari sol karet yang ringan dan lembut, talinya yang kuat dan tidak berbau, sehingga sandal Havaianas dapat digunakan semua orang. Melengkapi koleksinya, Havaianas mengeluarkan koleksi terbaru 17/18 dengan mewujudkan tema “Made of Brazillian Summer”. 
“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan koleksi terbaru 17/18 Havaianas. Rangkaian koleksi terbaru kami semakin ceria dengan warna-warna yang lebih cerah, namun tetap membuat pemakaiannya terlihat stylish. Pada setiap koleksi terdapat style yang dapat mmengadaptasi kehidupan di perkotaan maupun pantai. Misalkan saja, koleksi terbaru Havaianas You Riviera dengan tali berbahan kulit yang berwarna, serta model yang eksklusif akan cocok anda gunakan saat bertemu dan berkumpul bersama dengan temanteman” jelas Jitin Kapoor, Managing Director PT Kanmo Retailindo.
Mengeluarkan koleksi terbarunya, Havaianas memperkenalkan sandal yang tidak hanya digunakan untuk kegiatan sehari-hari ataupun saat ke pantai saja, tetapi juga cocok untuk acara semi-formal serta kegiatan sehari-hari, seperti pergi ke mall atau mengunjungi acara kampus dan kantor. Pada rangkaian koleksi terbaru ini, Havaianas kembali berkolaborasi dengan beberapa lisensi agar para pecinta kartun dapat bernostalgia dengan tokoh favorit mereka seperti, Star Wars, Disney, dan Looney Tunes. 
Memiliki sentuhan desain feminin dan elegan Havaianas mengeluarkan koleksi sandal Luna, Allure, dan Freedom XL Maxi. Mempunyai tambahan Swarovski, sandal Havaianas sangat tepat untuk digunakan ke pantai maupun di perkotaan. Melengkapi koleksi pria, Havaianas memperkenalkan koleksi Soul sebagai kategori perluasan sandal tertutup atau espadrilles. Tidak hanya memperkenalkan sandal terbarunya, kali ini Havaianas juga menghadirkan aksesoris untuk pertamakalinya seperti, handuk, dan mini bag.