Fashion

Have You Get Your Own Unit?

by Viena Rissanty on 23 Feb, 2018
Community Executive

Wakai merupakan fashion brand yang terinspirasi dari lifestyle dan street style Jepang, terus berinovasi dengan design produknya Wakai selalu mengutamakan kenyamanan. Telah berhasil meluncurkan sneaker tali bernama Uwabaki pada akhir tahun 2017, kini Wakai meluncurkan kembali sepatu terbarunya, Get Your Own Unit (GYOU)
“Mengambil konsep desain future classic, GYOU hadir dengan tampilan yang minimalis-modern namun tetap memerhatikan detail pada produk itu sendiri dan fokus pada kenyamanan pemakainya,” ucap Alice Dwiyani selaku Division Manager Metroxgroup.
Wakai GYOU menggunakan material EVA dan rubber pada bagian outsole serta material Pylon yang empuk dan fleksibel untuk bagian insole, membuat sepatu ini sangat ringan dan kuat saat digunakan. Lapisan dalam yang bersifat anti odor dapat dilepas dan dicuci tanpa takut rusak, sehingga sangat memudahkan pengguna dalam merawat sepatu GYOU.
Pada bagian atas GYOU memiliki konsep layaknya kaos kaki dengan material benang nylon knitting agar lebih fit dan nyaman saat digunakan. Double nylon knitting akan menyesuaikan bentuk kaki pengguanya dan tidak mudah rusak atau longgar saat dipakai.
Cocok digunakan untuk pergi ke kantor hingga olahraga, GYOU tersedia dalam 3 warna netral yang mudah di mix and match dengan pakaianmu. Kamu bisa mendapatkan GYOU limited edition secara eksklusif di gerai Wakai Mall Kota Kasablanka seharga Rp 649.000,- dengan cashback voucher 100% selama 22-25 Februrari 2018.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty