Fashion

Hijab Class With Lulu Elhasbu

by on 15 Jul, 2015

Memasuki penghujung bulan Ramadhan lalu, Clozette Indonesia kembali menggelar Clozetters Meet Up yang khusus dipersembahkan untuk komunitas Hijaber. Bertajuk Hijab Class bersama Lulu Elhasbu, Clozetters Meetup kali ini menyajikan tips dan trik gaya hijab ala Lulu, hingga intimate sharing dengan Luludi.

Sharing yang dipersembahkan oleh Luludi intimate wear makin memeriahkan suasana. Pada segmen ini, Clozetters mendapatkan sejumlah wawasan seputar kebutuhan perempuan yang menarik. Faktanya, 85% perempuan ternyata mengenakan ukuran bra yang tidak sesuai. Dan 60% di antaranya masih memilih pakaian dalam yang belum bisa menyokong bentuk dan ukuran tubuhnya secara baik. Hal ini dikemukakan langsung oleh Jilly Lim, Marketing Head dari Luludi. Dari penjelasan singkat tersebut, sejumlah pertanyaan pun mulai terlontar, dan tentunya dijawab dengan runut oleh Jilly. Namun, keseruan harus terhenti dengan bunyi Adzan yang berkumandang, tanda buka puasa. Lantunan doa menjadi penghantar pada suguhan untuk berbuka.

Pukul 19.00 WIB, acara pun dimulai kembali. Jeda buka puasa rasanya tak menyurutkan antusiasme seluruh Clozetters. Malah, Wayang Bistro, tempat digelarnya Clozetters Meetup terdengar semakin riuh menyambut kehadiran Lulu Elhasbu. Dalam long sleeve poncho berwarna jingga dengan hijab yang senada, Lulu tampil fresh

Ia pun mulai membuka sesi dengan memperkenalkan buku terbarunya, Everyone Can Be a (Role) Model, yang baru saja dirilisnya. Lulu banyak berbagi mengenai pengalaman kariernya sebagai model hingga kesibukannya kini sebagai founder untuk rumah desainnya, Elhasbu dan Zaura Model Management

Sesi yang dinantikan akhirnya tiba. Lulu mulai memberikan tips dan trik mengaplikasikan hijab, mulai dari hijab sporty hingga hijab formal yang bisa dikenakan untuk menghadiri occasion tertentu. Prinsipnya, hanya menggunakan jarum pentul, kita bisa membuat kreasi hijab apa pun.

Puncak acaranya, seluruh Clozetters dibagi menjadi 6 kelompok kecil. Masing-masing harus melakukan reka ulang tutorial hijab sporty yang telah diajarkan oleh Lulu. 

Keriaan pun memuncak. Dalam waktu yang sangat terbatas, 6 kelompok tersebut berkompetisi membuat hijab ala Lulu, berbekal pashmina yang telah diberikan sebelumnya. 

Akhirnya, terpilih satu kelompok pemenang. Masing-masing diberikan bingkisan produk dari Elhasbu.

Tak berhenti sampai di sana. Kejutan masih berlanjut. Clozette Indonesia memberikan doorprize bagi 2 Clozetters, yang dipersembahkan oleh Luludi Intimate Apparel

Tak ketinggalan, Lulu dan Aldila pun mendapat kejutan dari ClozetteCrew.

Acara ditutup dengan foto-foto bersama serta pembagian goodie bag dari Luludi Intimate Apparel dan Beauty Story. 

Sampai bertemu lagi di keseruan Clozetters Meet Up berikutnya, Clozetters!

More From Fashion
Wajib Lirik 5 Kolaborasi Fashion Terbaru!
26 Apr, 2024
Cooljapan
Wajib Lirik 5 Kolaborasi Fashion Terbaru!
26 Apr, 2024
Cooljapan
Kimono: Dari Pakaian Tradisional hingga Tren Fashion Modern
21 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Collab UNIQLO & Ines de la Fressange Berakhir setelah 1 Dekade?
13 Apr, 2024
Cooljapan
Collab UNIQLO & Ines de la Fressange Berakhir setelah 1 Dekade?
13 Apr, 2024
Cooljapan
Latest Articles
Wajib Lirik 5 Kolaborasi Fashion Terbaru!
26 Apr, 2024
Cooljapan
Snack Jepang yang Wajib jadi Bucket List Kamu
25 Apr, 2024
Cooljapan , Food
Semangat Emansipasi di Kartini Cup, Turnamen Cricket Putri untuk Atlet Muda
23 Apr, 2024
Lifestyle , Wellness
Kimono: Dari Pakaian Tradisional hingga Tren Fashion Modern
21 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Intip Tiga Desain Gemas INNISFREE X Steven Harrington
19 Apr, 2024
Beauty , Skincare