Fashion

How To Get Couple Style Look

by Diva Apresya on 29 Feb, 2016

Sumber Foto : dosenyc
Tentunya dalam beberapa event tertentu kamu ingin tampil serasi dengan pasangan. Misalnya dengan mengenakan jenis pakaian dengan warna yang sama. Namun tidak semua pasangan menyukai outfit kembaran. Jika kamu dan pasanganmu adalah salah satunya, maka kamu wajib menyimak artikel ini.
Berikut ini adalah tips untuk kamu yang ingin tampil kompak dengan pasangan tanpa terlihat berlebihan.

Same Theme

Sumber Foto : netdna-cdn
Sesuaikan style berpakaian kalian dengan tema event yang akan kalian datangi atau yang kalian sepakati. Contohnya jika kamu dan dia akan pergi ke pesta di alam terbuka, mungkin kalian bisa kompak mencoba bohemian look seperti ini.

Same Fashion Item

Sumber Foto : bp.blogspot
Kenakan fashion item yang sama dengan si dia seperti ini. Meskipun warna dan jenisnya tidak sama persis, pengaturan posisi item yang serupa tetap membuat kalian terlihat kompak.

Color Matching

Sumber Foto : whatwelikenyc.com
Kembaran tidak selamanya identik. Coba kenakan outfit dengan warna yang nyaris serupa dengan warna outfit si dia. Potongan fashion item yang berbeda tidak menghalangi kalian untuk tampil senada.

Mix The Color

Sumber Foto : me-elle-you.com
Jangan takut untuk mempertemukan kedua warna yang berbeda. Contohnya warna pink vibrant yang berpadu sempurna dengan warna kuning vibrant seperti ini.

Color Position

Sumber Foto : thefashionmedley.com
Agar tidak monoton, coba mainkan posisi warna seperti ini. Contohnya jika kalian sama-sama ingin mengenakan warna putih bercorak, kamu bisa mengenakan bawahan dengan warna tersebut sementara si dia mengenakan atasan dengan warna yang sama.