Fashion

How To Wear Black In Summer

by Diva Apresya on 03 Aug, 2016

Sumber Foto: fashiongum.comYes, memang benar summer identik dengan pakaian warna-warna cerah seperti kuning, merah, biru dan lainnya. Tapi itu tidak membuat warna hitam menjadi kurang cocok dikenakan pada musim ini. Karena sebenarnya yang perlu kamu perhatikan adalah bentuk, bahan dan aksesoris pelengkapnya agar kamu tetap merasa nyaman mengenakannya di cuaca panas. Untuk kamu yang juga ingin bermain-main dengan outfit warna hitam di musim panas, berikut ini adalah beberapa look yang bisa menjadi inspirasi.

LOOK #1

Sumber Foto: dressmeblog.me
Short dress tanpa lengan seperti ini bisa menjadi opsi yang baik. Pilihlah yang berbahan katun agar kamu yang mengenakannya ataupun siapapun yang melihat penampilanmu tidak merasa gerah.

LOOK #2

Sumber Foto: glamradar.com
Berjalan-jalan di tengah teriknya matahari tidak masalah asalkan kamu melengkapi penampilanmu dengan aksesoris yang sesuai. Kamu bisa mengenakan sebuah topi dan sendal berwarna serupa seperti ini.

LOOK #3

Sumber Foto: library.skema.edu
Saat ini cukup banyak acara formil yang memperbolehkan pesertanya datang dengan celana pendek. Celana bahan dan denim hitam bisa menjadi opsi yang baik untuk kamu kenakan. Kamu bisa memadukannya dengan kemeja sederhana sehingga masih terlihat sopan meskipun niatnya santai.

LOOK #4

Sumber Foto: stylecaster.com
Tentu saja sebuah T Shirt adalah jenis outfit yang bisa kamu andalkan di musim panas. Jika polos terlalu membosankan pilihlah yang memiliki corak atau gambar sehingga kamupun terlihat lebih playful.

LOOK #5

Sumber Foto: glamradar.com
Untuk kamu yang mencintai segala sesuatu yang praktis, jumpsuit dengan bahan ringan seperti ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Tambahkan belt cantik dan padankan dengan sendal seperti ini untuk memaksimalkan gayamu.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty