Fashion

If You Like Cute Illustrated Stuffs, Here’s Some Recommendations For You!

by Tirza Kanya Bestari on 15 Jun, 2022
Community Executive

Hi, Clozetters, apakah kalian termasuk pemburu barang-barang menggemaskan? Jika iya, kalian sedang membaca artikel yang tepat! 
Memiliki barang yang lucu nan unik memang mampu menjadi satu kebahagian tersendiri ketika menggunakannya. Oleh karena itu, Clozette Crew ingin memberi rekomendasi brand lokal colourful dan super gemas yang pastinya bisa buat kalian jatuh cinta pada pandangan pertama! Mulai dari tas, scarf, pakaian, hingga barang-barang kecil seperti stiker, gantungan kuncil, dan masih banyak lagi! Yuk, catat cute brands di bawah ini, ya!
1. Popiro
Popiro merupakan salah satu brand lokal yang berdiri sejak Maret 2018 dan memiliki ciri khas menggunakan warna-warna pop seperti merah, kuning, hijau, biru. Dengan gaya unik yang Popiro gunakan, brand gemas yang berdiri sejak 2018 ini berharap bisa memberikan kebahagiaan bagi mereka yang memakai produknya.
2. Smitten by Pattern 
Smitten by Pattern, brand yang berbasis di Jakarta, menjelajahi kreativitas dengan menyediakan berbagai barang bermotif yang sangat memikat perhatian. Mulai dari printed fabrics, aksesoris, pakaian hingga dekorasi rumah, Smitten by Pattern menyulut kegembiraan di hati pelanggan melalui desain polanya. Estetika brand tersebut terinspirasi oleh buku anak-anak.

3. Water Planet 
Together we create hope and make them history. We accompany you to your dreams when what you know is only today’s chance. Full jar of your imagination that you need to dance with your future and sing with your past. We can promise you it won’t be a lonely journey. Let the universe be your greatest partner, will you?” Begitulan tulisan manis yang ada di situs resmi Water Planet. Duh, brand yang satu ini sangat menggemaskan, deh!
Can’t take my eyes off it
4. Clea by Rocha 
Ada Clea by Rocha yang telah berdiri sejak 2018! All products here are inspired by flowers, everyday life, and beautiful people wrapped with feelings and colors. Didirikan untuk penikmat seni, Clea by Rocha ingin membagikan warna melalui produknya yang berbasis hand painting and hand drawing.
.
5. Hip Me
Clozetters, kalian juga bisa menemukan barang-barang unik di Hip Me. Brand asli Indonesia ini acap kali memproduksi tote bag gemas yang serbaguna – di mana tas dapat digunakan baik untuk berbelanja atau hang out bareng teman. Kini Hip Me juga memproduksi masker serta pouch dengan motif yang cantik.
Jadi, brand mana yang memikat perhatianmu, Clozetters? Yuk segera cek instagram mereka and grab them fast!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty