Fashion

Ilustrasi Digital Untuk Koleksi Fall/Winter 2020 Persembahan Charles And Keith

by Ashfia Fuada Ersterina on 01 Aug, 2020
Community Executive

Pandemi virus Covid-19 kini semakin meluas hampir mencakup seluruh negara di dunia. Dalam menghadapi pandemi ini, beberapa sektor industri termasuk salah satunya industri fashion, terus melakukan inovasi terhadap dunia digital agar tetap bisa memberikan interaksi bagi para pelanggannya.

Hal tersebut menginspirasi Charles and Keith untuk menghadirkan konsep virtual store dan ilustrasi digital pada koleksi terbaru Fall/Winter 2020. Melalui konsep terbaru ini, kamu bisa mengintip berbagai koleksi tas dan sepatu lewat ilustrasi hyper-realistic yang menyatukan hasil karya seni, desain dan fesyen.
Didukung dengan hasil yang kaya akan detail, ilustrasi ini ditampilkan dalam dimensi yang penuh cerita. Koleksi Fall/ Winter 2020 dipadukan dengan furniture dan perlengkapan yang ikonis untuk menceritakan hubungan erat antara fesyen, seni, dan desain. Dengan tetap fokus pada estetika gaya minimalis dan modernitas tanpa mengabaikan kenyamanan serta kepraktisan penggunanya.
“Fashion adalah sebuah industri yang selalu berputar, mengikuti tren terbaru dunia. Kami bangga mengumumkan pertama kalinya Charles & Keith memperkenalkan koleksi Fall/ Winter 2020 yang disajikan secara digital dengan teknik ‘hyper-realistic," ujar Emma Mace-Driskill, Direktur Eksekutif Charles & Keith International.

Selain menghadirkan konsep ilustrasi digital yang luar biasa, pada musim Fall/Winter 2020 ini, Charles and Keith juga merilis koleksi yang tak kalah menarik. Percantik penampilanmu dengan heels slip open toe hingga tubular mules yang bisa dipadankan dengan color-block shift dress untuk tampil chic. Jika ingin tampil lebih casual, sneakers dengan beragam pilihan warna mulai dari prune, silver, pink hinggs mint bisa menjadi pilihan.
Ragam koleksi tas mulai dari backpack hingga tote bag geometris untuk memperingkas barang bawaan memberikan look feminin dengan top handle hingga clutch dengan warna-warna yang semarak seperti orange, yellow, denim dan multi colored. Ingin tampil maksimal? Padukan setiap elemen dengan warna yang berbeda untuk tampil atraktif dan eye-catchy. 
Bagi kamu yang tertarik menikmati pengalaman konsep virtual store dari Charles and Keith, kamu bisa mengunjungi website di sini. Melalui platform tersebut, kamu dapat menyaksikan ketika teknologi berpadu dengan koleksi cantik Fall/ Winter 2020. Kenyamanan berbelanja juga semakin dimanjakan dengan adanya fitur Chat and Shop di nomor +622172780167 untuk mendapatkan informasi lengkap dari koleksi Charles & Keith. Nikmati juga fasilitas bebas ongkir untuk setiap pemesanan secara online, Clozetters

More From Fashion
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty