Fashion

In Style • Hong Kong Mempesona Indonesia

by Diva Apresya on 12 Aug, 2015

Promosi bisnis skala besar Hong Kong akan digelar di Jakarta pada 17-19 September mendatang dalam bentuk pameran. Pameran perhiasan, jam tangan serta aksesori lain yang didesain dengan kreatif akan hadir bertajuk "In Style • Hong Kong". "In Style • Hong Kong" mengacu pada kesuksesan pameran produk Hong Kong yang digelar di Jakarta oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) dalam tiga tahun terakhir.
Platform Sumber Bisnis yang Ideal
"In Style • Hong Kong" akan digelar di Jakarta Convention Center pada tanggal 17-19 September 2015 dan akan menjadi sebuah sarana bagi pembeli yang ingin memiliki brand fashion dari Hong Kong dengan kualitas yang tinggi, desain unik dan kreatif serta dibuat dengan keterampilan tinggi produsen kelas menengah yang jumlahnya semakin banyak di Asia. Pameran ini diharapkan akan dikunjungi oleh sekitar 10.000 pembeli, importir, distributor, retailers, brand agent, franchisees dan department store.
Sekitar 100 brand lifestyle Hong Kong akan hadir dalam empat tema, termasuk fashion, gift and hardware, elektronik, dan perhiasan & jam tangan. Hong Kong menjadi terkenal karena produk-produk tersebut. Contohnya, menurut peringkat internasional (tahun 2013) Hong Kong merupakan eksportir perhiasan nomor satu dunia dan eksportir jam tangan terbesar kedua di dunia. Tahun lalu, Hong Kong mengekspor jam tangan dengan nilai mencapai 7,1 milyar USD, perhiasan dengan nilai mencapai 7,9 milyar USD serta perhiasan mode dengan nilai mencapai 1,1 milyar USD.
Beberapa brand yang akan menjadi sorotan utama peserta pameran perhiasan dan jam tangan pada “In Style • Hong Kong” akan dibahas pada halaman berikut.

1. Chow Tai Fook Jewellery Group Ltd

Chow Tai Fook dan sejumlah akun e-tail di berbagai situs belanja online

2. Dailywin Watch Product Mfg Ltd

3. Kindway Components Ltd 

Salah satu produsen dengan spesialisasi jam tangan sport trendi adalah Kindway Components Ltd dengan merek Quamer, Joefox dan Coss untuk diekspor. Ada juga jam tangan Azan yang dibuat khusus bagi konsumen Muslim, dengan menghadirkan kalender Muslim, arah kiblat, dan pengingat waktu sholat yang dapat diatur. 

4. Memorigin Watch Co Ltd

Arloji tourbillon yang elegan dari Memorigin Watch Co.Ltd memadukan elemen desain Oriental dengan teknologi Occidental. Tourbillon inovatif ini dirancang oleh para desainer dan kolektor Hong Kong. 

5. TSL Jewellery

TSL Jewelry adalah salah satu produsen perhiasan terbesar di Asia yang memiliki lebih dari 200 butik perhiasan di kota-kota besar di Asia, seperti Beijing, Shanghai, Guangzhou, Hong Kong, Macau, Kuala Lumpur dan Tokyo. TSL Jewellery menawarkan perhiasan yang inovatif dan modis yang produksinya fokus pada keahlian dan pengerjaan yang baik. Perusahaan ini telah menerima berbagai penghargaan dengan lebih dari 60 penghargaan desain perhiasan. 

6. Z Laboratory Ltd

Z Laboratory Ltd menawarkan desainer jam tangan seperti ZERONE, yang menggabungkan desain dari para ahli di seluruh dunia. Sebuah koleksi “Mini Untitled by Sasu,” (pada gambar), menampilkan garis-garis feminin dan warna-warna dinamis. Perusahaan ini juga mendistribusikan jam tangan Edwin dan Charles Hubert, keduanya merepresentasikan perpaduan antara teknologi modern dan garis-garis klasik.