Hijab Fashion^fashion

Indahnya Berbagi Di Bulan Ramadan Bersama Wardah

by Viena Rissanty on 13 Jun, 2018
Community Executive

Bulan Suci Ramadan merupakan bulan kebaikan yang identik dengan berbagi. Tidak harus berupa barang, kamu dapat berbagi ilmu, waktu, dan hal kecil lainnya. Selain menuai pahala, berbagi dengan sesama dipercayai akan membawa rezeki dan nikmat yang besar. Untuk menyambut bulan suci tahun ini, Wardah mengadakan Wardah Gathering Event #SenyumKebaikan bersama Clozetters karena tersenyum adalah tindakan kecil yang dapat berdampak besar bagi setiap orang. Melalui campaign #SenyumKebaikan di Bulan Ramadhan tahun ini, Wardah ingin mengajak para Clozetter berbagi senyum kebaikan karena senyum itu ibadah yang paling mudah dilakukan, tetapi mampu menyempurnakan kemuliaan akhlak. Senyum adalah kecantikan yang lahir dari hati dan jiwa. Bahkan saat kita tidak memiliki apapun untuk disedekahkan, tersenyum untuk orang lain merupakan sebuah sedekah. Di event ini, para peserta juga di ajak untuk mendaftarkan ke website wardah di https://senyumkebaikan.wardahbeauty.com dengan membuat akun baru.
Terbagi menjadi 4 kota, Wardah Gathering Event #SenyumKebaikan telah diselenggarakan di 3 kota besar. Bandung merupakan kota pertama dengan mengusung tema Berbagi Senyum. Acara yang berlangsung pada tanggal 26 Mei 2018 ini turut menghadirkan Blogger ternama Ghaida Tsurayya dan Sari Endah Pratiwi yang akrab disapa Sartiw.
Tampil cantik di depan dan dibelakang kamera, menjadi kewajiban bagi ke dua blogger ternama ini. Walaupun banyak orang yang mendeskripsikan cantik sebagai fisik yang putih, tinggi, dan langsing, Ghaida memiliki pandangan yang berbeda. "Semua ciptaan Allah itu cantik, tetapi bagaimana kita mensyukuri dan merawatnya" jelas Ghaida. Berbeda dengan Sartiw, baginya cantik tidak hanya penampilan tetapi juga pikiran dan hati yang positif. Hal tersebut akan menciptakan hati tenang dan memancarkan cantik dari dalam. Sebelum melanjuti sesi berikutnya, Sartiw berbagi tips tampil cantik dengan mengenakan busana apapun. "Karena tubuhku kurus, jadi baju suka kebesaran. Tipsnya aku harus PD dulu dengan mix and match yang aku pilih" jelas Sartiw.
Setelah berbagi dan bertukar pikiran, Clozetters mengikuti "Smile of Kindness" Makeup Look bersama Wardah. Tatanan natural pada bagian mata dan warna bibir yang bold menjadi poin utama pada makeup look ini. Tampilan "Smile of Kindness" makeup diciptakan untuk mendapatkan wajah yang segar saat berpuasa. Untuk memulai sesi ini, tim Wardah telah menyediakan serangkaian makeup untuk Clozetters. Acara Wardah Gathering #SenyumKebaikan Bandung diakhiri dengan memberikan donasi kepada panti sosial Tresna Weredha Budi.
Bertemakan Berbagi Warna, Wardah Gathering Event #SenyumKebaikan melanjutkan acaranya di Jakarta pada tanggal 27 Mei 2018. Dekorasi bunga dan lilin menghiasi acara Wardah kali ini. Tidak tertinggal, sentuhan warna "white touch of mint" memberikan kesan segar serta manis di mata. Clozetters sangat antusias berbagi tips warna makeup bersama bintang tamu Chiki Fawzi dan Veranique Putri.
Marsha Chikita Fawzi atau dikenal sebagai Chiki Fawzi merupakan putri dari pasangan artis Ikang Fawzi dan Marissa Haque. Selain sebagai animator, belakangan ia juga mengikuti jejak sang ayah dengan merambah menjadi seorang penyanyi. "Kalau manggung pastinya harus memberikan penampilan segar. Untuk mengangkat penampilan, aku suka sekali pakai Wardah Lipstick nomer 08. Langsung keliatan cerah diwajah" jelas Chiki. Berbeda dengan Chiki, Veranique memiliki tampilan glam dan soft untuk menggambarkan dirinya. "Kalau aku pilih wardah lipstick warna 03. Warna pink-nya bagus kelihatan segar dan tidak berlebihan." Ungkap Veranique.
Tidak kalah seru dengan acara Wardah Gathering Bandung, Clozetters ditantang untuk mewarnai pouch sambil menunggu adzan maghrib. Sesi yang dipandu oleh @idekuhandmade tentunya sangat mengasah kreativitas. Bebas mewarnai, Clozetters telah disiapkan cat dengan berbagai warna untuk menciptakan pouch yang indah. Serunya beraktivitas, acara ini juga bertujuan untuk memberikan donasi kepada Love Pink. Telah dikenal banyak orang, Love Pink merupakan gerakan sosial yang didirikan oleh dua sahabat yang berhasil mempertahanka hidupnya dari penyakit ganas, kanker payudara.
Setelah keseruan Wardah Gathering di Bandung dan Jakarta, Kota Medan menjadi tempat ke-3. Acara yang berlangsung pada tanggal 2 Juni 2018, diramaikan oleh Mega Iskanti dan Claresta Haniyah. Bertemakan Berbagi Cantik, Mega Iskanti mengingatkan bawah berbagi cantik dapat dengan cara memaafkan segala sesuatu yang sudah terjadi. Untuk berbagi kecantikan, Claresta mengatakan bahwa perempuan harus memiliki pikiran positif untuk menghadapi segala sesuatu.
Sebelum mengakhiri acara dengan memberikan donasi kepada Yayasan Alzheimer, Clozetters ditantang untuk membuat Pop Up-3D Frame. Clozetters menciptakan hasil yang beragam dengan bingkai dan hiasan yang sudah disiapkan. Ingin ikut serta dalam keseruan acara Wardah Gathering Event #SenyumKebaikan? Kamu masih berkesempatan untuk mengikuti keseruannya di Kota Semarang. Acara yang akan berlangsung pada tanggal 9 Juni 2018 akan menghadirkan Analisa Widyaningrum dan Kenasti Putri. Untuk informasi lebih lengkap kamu dapat klik di sini.

More From Hijab Fashion^fashion