Fashion

Ingin Tampil Prima Ke Kantor?

by Viena Rissanty on 24 Apr, 2018
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador Wulanwu
Saat ini berpenampilan rapi sudah menjadi kebiasaan bagi banyak perempuan. Tentunya dengan berpenampilan rapi akan menuai banyak pujian dan memberikan energi positif di setiap harinya. Berbagai tantangan yang dihadapi membuat perempuan sulit meluangkan waktu untuk menata dirinya, sehingga memberikan tampilan yang kurang prima. Berikut 5 tips untuk tampil prima ke kantor setiap hari.
Awali dengan Sarapan
Sumber foto: Star Clozetter RimaSuwarjono
Sarapan merupakan hal terpenting untuk mengawali aktivitas harianmu. Asupan nutrisi yang seimbang di pagi hari dapat meningkatkan kemampuan otak, melindungi tubuh dari penyakit, dan membantu kamu agar lebih fokus serta produktif. Kamu dapat menyiapkan menu sarapan ideal yang mengandung karbohidrat, vitamin, mineral, dan protein.
Memilih Pakaian yang Sesuai
Sumber foto: Clozetter Ambassador wulanwu
Tidak dapat dipungkiri bahwa perempuan selalu ingin tampil cantik dan stylish setiap harinya. Memilih pakaian untuk ke kantor bisa menjadi hal yang membingungkan. Blazer merupakan pakaian wajib yang harus dimiliki setiap perempuan. Terdapat berbagai macam warna, kamu bisa memadukan blazer dengan celana jeans untuk tampilan santai dan celana bahan untuk tampilan formal. 
Menggunakan Skincare Secukupnya 
 Sumber foto: Star Clozetter Steviiewong
Kebutuhan kulit wajah dapat dipenuhi dengan menggunakan skincare. Meski terdapat banyak langkah dalam perawatan kulit, kamu hanya memerlukan 2 produk pada pagi hari. Gunakan moisturizer untuk menjaga kelembapan wajah dan sunscreen agar terindungi dari sinar matahari.
Aplikasikan Makeup Natural
Makeup natural merupakan pilihan yang tepat untuk tampil profesional. Kamu dapat menciptakan makeup natural dengan mudah menggunakan alas bedak yang tepat. Lakme Nine to Five Weightless Mousse Foundation menjadi salah satu produk yang patut kamu coba. Formulanya yang ringan membuat foundation ini mudah diaplikasikan dan menyatu dengan kulit. Terdapat 4 pilihan warna, yaitu Beige Caramel, Beige Vannila, Rose Honey, dan Rose Ivory. Lakme Nine to Five Weightless Mousse Foundation memiliki hasil akhir matte yang cocok untuk semua jenis kulit. 
Tidak ada salahnya untuk memberikan warna dalam riasan natural untuk menciptakan kesan segar. Kamu dapat mencoba Lakme Weightless Matte Mousse Lip & Cheek Color untuk pilihan warna cerah pada bagian pipi dan bibir. Tekstur mousse yang lembut membuat produk ini terasa ringan dan tahan lama. 
Menyiapkan Suasana Hati Yang Baik 
Sumber foto: Star Clozetter Ghinaaulia 
Rutinitas pekerjaan dapat menimbulkan rasa jenuh yang mengakibatkan penurunan produktivitas saat bekerja. Tentunya suasana hati yang baik sangat diperlukan untuk mendukung pekerjaan. Kamu dapat menciptakan suasana hati yang baik dengan melakukan beberapa hal, seperti berolahraga, berbagi cerita dengan teman , dan pergi ke salon untuk memanjakan diri.