Fashion

Inspirasi Gaya Klasik Dalam Koleksi Terbaru Charles And Keith

by Ashfia Fuada Ersterina on 16 Nov, 2021
Community Executive

Sepanjang tahun 2020, tren fashion semakin beragam. Salah satu personal style yang hingga kini masih banyak diminati oleh para fashion enthusiast adalah gaya klasik. Identik dengan kesan simpel nan elegan, kini gaya klasik tidak lagi hanya berfokus pada warna hitam dan abu-abu, melainkan juga hadir dalam pilihan earth colors seperti yang dipersembahkan oleh Charles and Keith pada koleksi terbarunya.
Menyambut bulan Oktober kali ini, label sepatu dan aksesori perempuan asal Singapura tersebut kembali menghadirkan koleksi spesial untuk melengkapi tampilanmu. Didominasi oleh nuansa klasik dan warna-warna earth tone seperti chalk, beige, dan sage green, kali ini Charles and Keith mengajak kamu untuk bebas mengeksplorasi diri melalui fashion dengan cara yang unik.

Dengan ciri khas versatility dari Charles & Keith yang memikat kebebasan untuk padu-padan di berbagai kegiatan yang mendukung aktivitas sepanjang hari. Terdapat beberapa koleksi sepatu dan tas yang menjadi highlight kali ini. Mulai dari Ruched Criss Cross Ballerina Flat, flatshoes bernuansa putih yang dilengkapi dengan tali bersilang tipis sebagai pemanis. Meskipun terlihat lentur dan nyaman layaknya sepatu ballerina, namun Ruched Criss Cross Ballerina Flaini tetap terkesan elegan dan kokoh berkat penopang hak rendah berwarna gold yang cantik.
Pilihan lain jatuh kepada Block Heel Toe Pumps dengan detail heels berbentuk kotak serta bagian depan sepatu yang didesain tertutup mampu dipadupadankan dengan style yang sesuai seperti dress siluet berstruktur. Desainnya yang simpel dan klasik, menjadikan Block Heel Toe Pumps cocok dikenakan untuk menemani segala occasion, baik formal hingga informal. 
Tak ketinggalan, Charles and Keith juga melengkapi koleksi terbaru kali ini dengan menghadirkan crossbody bag untuk menunjang penampilanmu. Hadir dalam warna hitam dan putih, Long Boxy Crossbody Bag memiliki ukuran yang cukup praktis dan tampilan desain minimalis, cocok untuk memperkuat style yang smart dan sophisticated pada look-mu. 

Sebagai sentuhan akhir, Charles and Keith juga menawarkan pilihan shades bernuansa bright dalam seluruh koleksi terbarunya untuk menciptakan tampilan futuristik. Beberapa warna yang dapat dipilih antara lain, mauve, hijau dan biru tua yang bisa kamu sesuaikan dengan mood hati. 
Ingin mengeksplorasi gayamu bersama koleksi Charles & Keith? Kamu bisa mengintip akun media sosial Ayla Dimitri, Chintya Anindita, Nazla Alifa, Tantri Namirah, Titan Tyra dan Stefani Gabriela yang akan berbagi inspirasi OOTD terkini. Jangan lupa juga untuk selalu mengabadikan momenmu bersama Charles and Keith dengan filter dan giphy sticker yang bisa kamu akses melalui akun Instagram resmi Charles & Keith @charleskeithofficial.