Fashion

Inspirasi Wastra Dari Sophie Paris

by Diva Apresya on 17 Aug, 2015

Masih dalam momen selebrasi kemerdekaan Indonesia yang ke-70, tidak ada salahnya jika kita ikut mengapresiasi ciri khas warisan bangsa dalam tampilan keseharian. Kali ini, Sophie Paris mengajak kamu untuk mengeksplorasi ragam wastra, Tenun Ikat melalui rangkaian koleksi nusantara terbarunya. 

1. Set Tas Betunne

Sophie Paris menghadirkan nuansa ikat lewat rangkaian tas Sophie Martin, yang terdiri dari set Tas Betunne dan Tas Lozeres. Ada tiga jenis yang bisa kamu pilih yaitu travel bag, sling bag, dan pouch serbaguna.

2. Tas Lozeres

Koleksi Lozeres hadir dengan ilustrasi Tenun Ikat yang memikat. Ukurannya yang besar, dilengkapi dengan 2 kantong pada sisi kanan dan kiri, menjadikannya sebagai tas yang serbaguna yang bisa mendukung beragam aktivitasmu. 

3. Tas Heaveny dan Tas Nessa

Merupakan keluaran dari Brand Indefini, koleksi Heaveny dan  Nessa berbahan nylon ini didesain dengan ilustrasi khas Indonesia yang sangat kental. Perangkat musik hingga alat transportasi tradisional, seperti gamelan, angklung, kendang, dan delman mempercantik tampilan tas ini. Cocok untuk kamu yang berkarakter dinamis.