Fashion

Intip Deretan Fashion Item yang Sempat Viral di TikTok

by Syafira Dewi Prawita on 10 Oct, 2022
Community Executive

Image source: @longchamp

Siapa di sini yang aktif menggunakan aplikasi TikTok? Bukan hanya untuk hiburan, TikTok juga bisa kita gunakan untuk mencari berbagai inspirasi atau catch up dengan tren masa kini. Sudah bukan rahasia lagi kalau platform sosial berbasis video ini memberikan pengaruh besar pada tren-tren yang sedang naik daun, termasuk tren dalam dunia fashion.

Beragam fashion item yang viral di TikTok, berikut Clozette Crew rangkum 3 di antaranya yang bisa kamu kenakan sebagai penunjang penampilanmu tiap harinya.
Uniqlo Round Mini Shoulder Bag
Kalau kamu sering scroll TikTok akhir-akhir ini, pasti bisa melihat tas ini di fyp-mu lebih dari sekali. Bentuknya yang compact namun ternyata mampu memuat banyak barang di dalamnya menjadi daya tarik utama dari tas ini. Tak jarang juga, lo, content creator yang membuat video “what’s in my bag” untuk membuktikan seberapa luasnya tas dari brand asal Jepang ini!
Modelnya yang kasual dan ukurannya yang kecil membuat tas ini cocok digunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari berolahraga sampai menonton konser. Pilihan warnanya pun beragam, terdapat warna netral namun ada juga warna-warna cerah yang terbilang berani, lo!
Uniqlo Pleated Wide Pants
Masih dari brand yang sama dengan sebelumnya, fashion item kali ini cocok untuk kamu yang sedang mencari celana untuk bekerja. The internet is surely going crazy for this trousers! Saking viralnya, hashtag #UniqloPleatedPants di TikTok sudah ditonton lebih dari 930 ribu per bulan September 2022 ini, lo, Clozetters!
Mempunyai model wide yang dilengkapi dengan dua saku di bagian depan dan front folded pleat membuat celana ini terlihat elegan namun tetap terkesan effortless serta comfy. Kamu bisa memadupadankannya dengan button-down shirt, vintage tee, atau bahkan oversized sweater sekalipun, and you’re good to go!
Nah, itu dia 3 fashion items yang sempat viral di TikTok. Nggak hanya populer karena viral di TikTok, ternyata 3 item tadi juga mempunyai unique value-nya masing-masing. Mana nih, Clozetters, yang langsung masuk ke dalam wishlist-mu? Yuk, sharing bareng Clozette!

More From Fashion
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty