Fashion

Intip Koleksi untuk Tampil Sporty & Elegan ala Pelajar Kampus Inggris!

by Annisa Muthia on 11 Apr, 2023
Sr. Content Executive

Yay, kolaborasi UNIQLO yang ditunggu-tunggu kembali hadir nih, Clozetters. Brand retail Jepang ini kembali merilis kolaborasi bersama JW Anderson, desainer asal Irlandia Utara yang dikenal dengan produk-produknya yang inovatif dan progresif. 

 

Uniknya, kali ini tema “Gaya Hidup yang Sporty” diangkat dalam koleksi Spring/Sumer 2023 ini. JW Anderson memperlihatkan gaya elegan dan ceria yang terinspirasi dari olahraga tradisional di berbagai kampus di Inggris, seperti kriket dan polo. Kamu akan menemukan sportswear klasik yang diperbaharui. Mulai dari kardigan kriket, legging olahraga, celana pendek, hingga kaos polo rajutan. Cocok untuk kamu yang ingin tampil preppy, namun tetap nyaman dan fungsional! 

 

Sejumlah pakaian dalam koleksi ini juga punya fungsi ganda dan bisa digunakan sebagai baju olahraga, lo. Ada Rok Mini Lipit yang terinspirasi dari busana tenis, Legging berbahan AIRism, Atasan Crop Bra Tanpa Lengan, beragam topi, dan masih banyak lagi. 

 

Kamu juga bisa cek Blazer AirSense yang diperbaharui dengan bahan ringan, elastis, namun tetap nyaman dan berperforma tinggi. Blazer ini cocok dipadu padan dengan berbagai pilihan pakaian, seperti celana jeans untuk menambah kesan modern. 

 

Penasaran akan koleksi lengkapnya? Kamu bisa cek langsung di toko UNIQLO atau secara online melalui UNIQLO.com. Koleksi kolaborasi ini telah dirilis tanggal 7 April 2023 lalu dengan harga mulai Rp 59.000,-.