Fashion

Item Versatile Untuk Awali Tahun 2021 Penuh Gaya

by Annisa Muthia on 16 Nov, 2021
Community Executive

Tahun baru menjadi momen yang tepat untuk menyebarkan semangat positif. Tak hanya seputar resolusi dan gaya hidup, kamu juga bisa menginspirasi banyak orang dengan style baru yang menyegarkan. Wait, hal tersebut bukan berarti kamu perlu mengganti isi lemarimu, lho, Clozetters. Kamu hanya perlu menambahkan item-item versatile yang mudah dipadupadankan dengan beragam gaya, seperti item yang ada dalam koleksi awal tahun Charles & Keith. Mulai dari pelengkap warna-warna monokrom agar tampil lebih luwes, hingga menjadi “teman” untuk beraktivitas seharian. Penasaran apa saja? Yuk intip lebih lanjut dalam ulasan berikut.

 

Tas Bergaya Retro

Erat dengan kesan “country girl”, ternyata tas kulit bergaya retro ini menjadi aksen yang kontras ketika dipasangkan dengan outfit  bernuansa gelap seperti black on black ataupun denim on denim. Tas ini juga akan terlihat manis ketika dikenakan bersama tampilan feminin ataupun gaya vintage-mu, Clozetters.

Stiletto Bermotif Animal Print

Ingin tampil elegan dan stylish sekaligus? Kamu bisa intip stiletto bermotif animal print dari Charles & Keith ini, Clozetters. Mudah dipadu-padankan dengan dress, skirt, ataupun celana jeans, Snake Print Asymmetric Strap Heeled Sandals akan memberi kesan chic ala city girl yang modern.

 

Combat Boots

 

Salah satu “It” item tahun ini, Combat Boots, tentu menjadi sepatu yang wajib kamu miliki, Clozetters. Cocok digunakan dalam berbagai cuaca, boots berwarna hitam putih dengan aksen tali ini dapat melengkapi tampilan boyish, casual, ataupun playful-mu.

Tas Tangan Klasik

 

Timeless dan feminin, tas tangan berwarna coklat espresso dan hardware rose gold akan menjadi item yang setia menemanimu dalam berbagai look. Coba padu-padankan dengan sweater dan jeans favorit untuk menemanimu di musim hujan atau floral dress dan flat shoes untuk tampilan di musim panas nanti.

 

Patent Tote Bag

 

Harus beraktivitas di luar rumah seharian? Untuk mematuhi protokol yang ada, kamu perlu membawa beragam kebutuhan sanitasi seperti disinfektan, hand sanitizer, ataupun tissue basah. Well, worry not, Clozetters. Charles & Keith juga merilis patent tote bag berwarna all white yang dapat memuat banyak barang sekaligus menjadi statement item ketika digunakan. Kamu bisa menggunakannya sebagai hand bag ataupun shoulder bag dengan strap rantainya yang mencuri perhatian.