Fashion

Items You’ll Love For Chinese New Year 2016

by Diva Apresya on 05 Feb, 2016
Contributor

Sumber Foto: dintjess
Nuansa Gong Xi Fa Cai yang identik dengan warna red and gold mulai terlihat di berbagai kesempatan. Bagi yang merayakannya, pastikan outfit yang kamu kenakan serasi dengan kedua warna keberuntungan tersebut. Berikut empat fashion item pilihan ClozetteCrew yang akan membuatmu tampil menawan saat memasuki tahun shio monyet ini.

1. Lace Off Shoulder by Zalora

Bersiaplah menjadi pusat perhatian dengan dress berwarna merah vibran ini. Detail renda yang cantik serta desain yang memperlihatkan bahu ini sangat cocok dikenakan untuk kamu yang feminin.

2. Shoulder Bag by H&M 

Untuk kamu yang selalu aktif bergerak, pilihlah tas dengan desain yang simpel seperti ini. Dengan ukuran dan bentuknya yang minimalis, kamu tetap bisa terlihat stylish dengan tampilan yang kasual.

3. Siobhan Thong Sandals by Nine West

Heels bisa terasa melelahkan untuk dikenakan terlalu lama. Kamu bisa memilih thong sandals berwarna emas ini. Meskipun desainnya sederhana, detail emas di permukaanya tetap akan memberikan kesan glamor yang mempercantik kakimu.

4. Gold Thread Charm Necklace by New Look

Kalung ini membuktikan bahwa sisi elegan dan playfull bisa berjalan seiringan. Meriah tanpa terlihat berlebihan, kalung manis ini akan terlihat stunning pada dress polos yang sederhana.