Fashion

It’s Official! Koleksi Tas ROUNN Hadir Di Butik SISSAE

by Annisa Muthia on 22 Dec, 2021
Community Executive

Clozetters, apakah kamu salah satu pecinta brand lokal? Jika ya, pasti kamu sudah familiar dengan brand tas asal Surabaya, ROUNN, yang dikenal dengan kualitas produk leather goods-nya. Brand yang didirikan oleh Ivan dan Jessica pada tahun 2014 ini berhasil menarik perhatian berkat desain yang unik dan elegan, tas yang bisa dipersonalisasi, serta kolaborasi dengan beberapa public figure tanah air. Sebut saja Sandra Dewi, Olivia Lazuardy, Michelle Quann, hingga yang terbaru, Nagita Slavina. Pantas saja, koleksi ROUNN selalu dinantikan oleh para penggemarnya yang tersebar di penjuru tanah air.

 

Akhir tahun ini, ROUNN memutuskan untuk hadir di ibu kota berkat permintaan produk yang terus meningkat. Melalui butik SISSAE yang terletak di Plaza Senayan, ROUNN membawa koleksi produk-produknya yang handmade dan dibuat dari 100% genuine leather. Bagi kamu yang tertarik dengan pesonalisasi, tak perlu khawatir, karena di butik SISSAE kamu tetap bisa menambahkan inisial di produk ROUNN yang kamu inginkan.

Hadirnya ROUNN di butik SISSAE merupakan salah satu perwujudan SISSAE untuk menghadirkan pengalaman belanja yang lebih holistik dan untuk mendukung ekosistem fashion anak bangsa. Tentunya, produk-produk lokal yang ditampilkan di butik SISSAE sudah dikurasi secara ketat dan memiliki komitmen yang sama dengan SISSAE. Seperti ROUNN yang mengutamakan kualitas melalui produk handmade dengan craftmanship tinggi. Psst.. Tak hanya produk fashion, kamu juga bisa menemukan koleksi aksesoris dan makeup dari brand lokal di SISSAE Plaza Senayan, lo.

 

Bertepatan dengan hadirnya ROUNN, SISSAE melalui lini SISSAE Chic, memperkenalkan koleksi terbarunya bertajuk Maglia Volume 3. Inwi Willy, Co-Founder SISSAE, mengutarakan bahwa koleksi Maglia Volume 3 mengutamakan style dan kenyamanan, sehingga cocok untuk menemani liburan akhir tahun para penggunanya. Nama ‘Maglia’ sendiri berasal dari Bahasa Italia yang berarti rajutan, mewakili koleksi knitwear SISSAE Chic yang elegan dengan benang katun berkualitas premium.

Penasaran dengan koleksi terbaru SISSAE Chic? Atau ingin mengeksplorasi produk-produk ROUNN sebagai Christmas & Year End gift? Yuk, datang langsung ke butik SISSAE yang terletak di lantai 2 Plaza Senayan!