Fashion

Keindahan Dari Gletser Gunung Montblanc, Arloji Terbaru Montblanc Didesain Khusus Para Petualang

by Amiira Alia on 28 Jul, 2022
Community Executive

(Sumber Foto : dok. Montblanc)

Perkenalkan arloji terbarunya yang terinspirasi dari Keindahan Gletser Gunung Montblanc, sebuah dial “beku” jam tangan selam bersertifikat pertama Montblanc yang terinspirasi dari keindahan tekstur kristal es yang membeku selama ribuan tahun “Montblanc 1858 Iced Sea Automatic Date” pertama kali hadir di Indonesia didesain khusus oleh Montblanc untuk para penyelam. Acara peluncuran juga  dihadiri oleh Friends of The House, Hamish Daud yang memiliki semangat eksplorasi yang sama dengan Montblanc.

Dipandu oleh Aimee Juliette dan penampilan special dari Nesya Soediro, yang juga dikenal sebagai DJ Legendary Nobody, malam yang spesial ini juga dihadiri oleh beberapa tamu spesial seperti Rangga Laksmana, seorang pengusaha Indonesia, Aero Aswar dan Aqsa Aswar, juara Jet Ski Indonesia. Klien dan media yang hadir juga disambut dengan hidangan cocktail dan canape dari La Moda, yang terinspirasi oleh koleksi Montblanc yang terbaru, Glacier.

(Sumber Foto : Montblanc)

Tidak hanya jam tangan, koleksi “Glacier” juga menghadirkan koleksi kulit “Montblanc Meisterstück Selection Glacier”, koleksi kapsul sporty dan berani dicetak diatas nilon atau kulit ini menampilkan motif desain gletser yang memberi kesan melihat menembus ke dalam lapisan es biru tua, motif tersebut dapat Anda lihat pada Montblanc M Lock 4810 baru.

Saku dan penutup luar yang fungsional memudahkan untuk mengakses barang-barang pribadi saat bepergian, dan menambah tampilan koleksi, sementara penutup ritsleting menampilkan tarikan kulit dalam bentuk ujung alat tulis Meisterstück. Koleksi kapsul ini dibuat dari bahan ramah lingkungan dengan mengutamakan pentingnya melestarikan gletser dan pegunungan di masa depan.

(Sumber Foto : Montblanc)

Terdapat juga alat tulis atau pena “Gletser Montblanc Meisterstück” dengan 4 desain berbeda, termasuk skema warna biru / abu-abu / putih yang terinspirasi dari glasial yang dibuat dengan teknologi pelapisan PVD baru yang memberikan tampilan permukaan seperti es yang berkilauan serta ukiran inovatif pada edisi Doué dan Solitaire yang menyerupai pembiasan cahaya ketika mengenai kristal es.

Gletser Mont Blanc selalu diekspresikan dalam lambang enam titik Maison yang memahkotai alat tulisnya dan ketinggian gunung 4810 meter  timbul pada ujungnya, elemen desain baru dari koleksi Gletser Montblanc Meisterstück membangkitkan keindahan menakjubkan dari harta alam yang menghilang.

Legenda mengatakan bahwa gletser Mer de Glace menyerupai monster raksasa yang memeluk lereng utara Mont Blanc, sehingga di setiap ujung dalam koleksi pena diembos / diukir dengan naga Mont Blanc Mer de Glace.  Koleksi Montblanc terbaru “Glacier” dapat ditemukan di butik – butik Montblanc di seluruh Indonesia dan online. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.montblanc.com

(Sumber Foto : Montblanc)

Arloji ini membawa petualangan Montblanc dalam merancang dan membuat jam tangan dengan teknik nenek moyang yang hampir terlupakan yang disebut gratté boisé sebagai dasarnya. Urutan pencetakan, pernis, dan pemolesan membutuhkan produksi dan waktu empat kali lebih lama daripada dial lain yang dibuat oleh industri pembuatan jam Swiss. Montblanc 1858 Iced Sea Automatic Date hadir dalam tiga warna pelat jam yang berbeda – biru, hijau, dan hitam.

Masing-masing mewakili warna es glasial yang berbeda dari seluruh dunia. Montblanc 1858 Iced Sea Automatic Date memiliki wadah baja tahan karat 41mm dengan bezel berputar searah keramik dua warna dan penutup belakang yang menampilkan ukiran relief 3D dari gunung es dan penyelam scuba menjelajahi perairan glasial di bawah. Dapat pula disesuaikan di pergelangan tangan, sehingga setiap pemilik dapat menemukan kecocokan yang sempurna, terutama saat mengenakannya di atas setelan basah.