Fashion

Kembali Tren, Idol Kpop Hingga Para Artis Ini Bernostalgia Ala Y2K!

by Amiira Alia on 23 Jun, 2022
Community Executive

(sumber foto: Unpublished Magazine)
Hi, Clozetters! Bingung untuk mix n match dan menentukan outfit saat ingin keluar rumah? Fashion item ini bisa jadi inspirasi kalian, lho. Y2K kembali populer dengan gaya yang lebih trendi, di ikuti oleh beberapa Idol K-Pop yang mewujudkan dan melakukan comeback dengan tren fashion Y2K. Tren Y2K ini sendiri adalah tren era akhir 90-an hingga awal 2000-an.
Identik dengan gaya retro yang futuristik hingga warna dan motif yang playful. Melansir LUXlife, Britney Spears, Christina Aguilera, dan Paris Hilton adalah beberapa artis Hollywood yang menjadi ikon selebriti Y2K. Terkenal dengan sentuhan pop electric, pakaian mengkilap, wide-leg denim jeans. rok mini, crop-top kupu-kupu, sepatu bot dengan kulit ular hingga gaya rambut yang diikat dengan ikat pinggang.

Penampilan yang ikonik, Idol K-Pop ini mewujudkan kembali tren fashion Y2K dalam comeback-nya. Tentu sebagai penggemar para Idol K-pop kita juga memperhatikan dan mengikuti gaya serta penampilan mereka. Terkenal dengan selera fashion yang tinggi, tak jarang ketika para Idol memakai suatu Item dan berhasil mencuri perhatian para penggemar hingga menjadi populer. Terinspirasi dari tren mode akhir 90-an hingga mode awal 2000-an, ditambah nuansa modern yang semakin berkembang.

Penasaran dengan Idol K-pop yang mewujudkan tren Y2K, hingga para Selebriti yang kembali bernostalgia?

Yuk Clozetters, simak pembahasan berikut!

1. Itzy

(sumber foto: instagram.com/itzy.all.in.us)
Memikat banyak perhatian dengan kesan warna-warni dalam comeback yang bertajuk ‘Crazy in Love’ , outfit yang terlihat futuristik dan gaya Y2K yang dominan.
2. Joy RED VELVET
(sumber foto: instagram.com/_imyour_joy)
Bertajuk ‘Hello’ , 1 st mini album miliknya tampil dengan bertema Y2K dengan suasana retro dan sentuhan warna warni juga nuansa vintage.
3. Somi
(sumber foto: instagram.com/somsomi0309)
Tampak seperti barbie di dunia nyata, melalui single yang bertajuk ‘Dumb Dumb’ , Jeon Somi comeback dengan konsep Y2K dengan suasana pelajar Amerika tahun 90-an.
4. Taeyon GIRLS GENERATION
(sumber foto: instagram.com/taeyon_ss)
Tampil manis di single digitalnya yang berjudul ‘weekend’ dengan balutan berwarna pink lengkap dengan bandana serta rantai dipinggangnya yang semakin memberi kesan gaya Y2K.
5. Dua Lipa
(sumber foto: instagram.com/dualipa)
Seperti peri yang memancarkan kepolosan dan daya Tarik tersendiri, bergaya Y2K seperti nuansa pesta tahun 90-an dengan sentuhan modern.
6. Hailey Bieber
(sumber foto: instagram.com/haileybieber)
Seperti yang dapat dilihat dari akun Tik Toknya, pakaian yang serba pink serta jepit rambut kupu-kupunya melambangkan mode Y2K. Juga Von Dutch trucker hats yang termasuk salah satu khas gaya Y2K.

7. Caitlin Halderman
(sumber foto: instagram.com/caitlinhalderman)
Aktris gen z yang menampilkan salah satu gaya Y2K dengan crop-top dan celana pink terang serta aksesoris yang menjadi pelengkap.
8. Jennifer Coppen
(sumber foto: instagram.com/jennifercoppenreal20)
Menjadi sorotan dengan gaya berpakaian yang stylish, foto-foto di akun Instagram miliknya banyak menampilkan fashion yang tengah tren dan telihat keren. 
Nah, Clozetters! Itu dia beberapa inspirasi yang dapat membuat penampilan kalian terlihat lebih unik dan inovatif. Tampil lebih berani dan selamat mencoba!

More From Fashion
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty