Fashion

Kenalan dengan Zaxy, Jelly Shoes Gemas Asal Brazil!

by Annisa Muthia on 18 Apr, 2023
Sr. Content Executive

If you are into fun colors and ready for the summer heat, let’s gather around to hear a good news: Meet Zaxy, a Brazilian footwear brand with lots of pop up colors & cute designs! 

 

Brand dengan warna-warni menggemaskan ini didirikan tahun 2009 lalu, dengan karakter yang active, fun, bold, friendly, and trendy. Zaxy yang menyasar kalangan remaja dan Gen Z terbuat dari bahan vegan yang 100% dapar didaur ulang, sehingga meskipun trendy, produknya terbilang cukup sustainable. 

 

Selain desain dan warna yang eye-catching, koleksi footwear Zaxy juga ringan, nyaman, namun tetap memberi statement ketika dikenakan. Clozette Crew sudah mencoba salah satunya, yakni Zaxy Power Sand dari koleksi terbaru yang dirilis bulan Maret 2023 lalu. Koleksi ini menghadirkan sol wedge dari EVA, straps menyilang, serta buckle di pergelangan kaki, menggabungkan tampilan rock dengan gaya feminin yang cocok untuk dipadu padan dengan berbagai gaya. Mulai dari tampilan santai dengan t-shirt dan linen pants, hingga playful look dengan outfit berwarna pastel. 

  

Lalu, di mana saja kamu bisa mendapatkan koleksi Zaxy? Saat ini, kamu bisa memperoleh koleksi lengkapnya melalui website AEON Mall Sentul City, Margo City Mall, dan yang terbaru di Kota Kasablanka, 1st level. Di gerai terbaru yang berkonsep open store ini, Clozetters bisa menikmati waktu memilih koleksi brand dengan moto “Ignite Your Spark” yang tertata apik di rak-rak minimalis. Warna gerai yang bernuansa putih nan estetis ini membuat keseluruhan koleksi Zaxy yang terdiri dari sandal, slides, platform, flat shoes, dan baby & toddler shoes terlihat menonjol dengan warna-warna yang pop up. Eits, jangan lupa mengambil foto mirror selfie di cermin besarnya juga ya, Clozetters! 

 

 

 

Nah, buat Clozetters yang ingin membeli Zaxy pertama kamu, Clozette Crew merekomendasikan koleksi Zaxy Power Sand yang dibanderol seharga Rp 659.000,-. Cukup terjangkau untuk kualitas yang akan kamu temui, yakni sepatu jelly durable yang bisa dikenakan ketika hang out hingga liburan. Go grab them fast, they’re selling fast!