Fashion

Kendall + Kylie Jenner’s New Collection

by Diva Apresya on 23 Jul, 2016

Sumber foto: teenvogue.com
Para penggemar Jenner bersaudari pasti akan excited mendengar kabar yang satu ini. Setelah sukses berkolaborasi dengan berbagai brand fashion ternama, akhirnya Kendall dan Kylie memutuskan untuk mengeluarkan koleksi terbaru dalam lini fashion mereka sendiri, yaitu handbag dan keychain. Koleksi yang merupakan wujud dari gabungan dua karakter bersaudari ini hadir dalam tampilan warna yang klasik serta modern.
Mewakili sisi Kendall yang menyukai kepraktisan, di koleksi ini hadir tas mini dengan model doule compartment yang mirip dengan model Celine Luggage bag. Sementara itu mewakili Kylie yang glamor, koleksi ini menghadirkan tas model pentagon yang luas dengan aksen pony hair. Hampir semua tas di koleksi ini dibuat dari bahan kulit asli.
Sumber Foto: elle.co.id
Sementara itu untuk koleksi keychain, yang membuatnya menarik tentu saja adalah wujudnya yang merupakan kumpulan bulu-bulu halus dan dilengkapi dengan kepala anjing yang menggemaskan. Koleksi yang terinspirasi dari dua anjing milik Kylie yaitu Bambi dan Norman ini hadir dalam enam warna. Di antaranya adalah warna royal blue, burgundy dan abu-abu.
Sumber Foto: elle.co.id
Untuk kamu yang ingin memilikinya, siap-siap ya dengan peluncurannya pada bulan Agustus mendatang. Koleksi tas ini akan memiliki kisaran harga mulai dari Rp 980 ribu sampai Rp 6,5 juta. Kamu bisa mendapatkannya di butik serta pusat perbelanjaan bergengsi seperti Bloomingdales, Saks Fifth Avenue, Holt Renfrew, Neiman Marcus, Revolve, dan tentu saja di situs belanja mereka Kendall + Kylie.