Fashion

Kimono Outer, Untuk Kamu Yang Sedang Malas Dandan

by Diva Apresya on 17 Oct, 2016

Sumber Foto: FashionGum.comKimono awalnya merupakan pakaian tradisional dari Jepang. Namun karena memiliki bentuk dan pattern yang cantik, kimono akhirnya dikembangkan menjadi pakaian siap pakai yang kemudian biasa disebut kimono outer. Tidak sulit untuk memadukan kimono dengan pakaian sehari-hari. Bahkan kamu bisa mengandalkannya ketika sedang terlalu malas untuk dandan. Berikut ini adalah inspirasinya.

LOOK #1

Sumber Foto: FashionGum.com
Blouse dan jeans memang andalan bagi semua orang yang sedang malas bergaya macam-macam. Tumpuk saja dengan kimono outer sehingga tampilanmu terlihat lebih elegan dan punya effort.

LOOK #2

Sumber Foto: Fashion Tag Blog
Ingin menghadiri sebuah pesta namun dress yang kamu miliki terlihat biasa-biasa saja? Tentu kamu juga bisa mengandalkan kimono outer untuk mempercantiknya. Meskipun begitu pastikan kedua warna yang ditumpuk tersebut cocok ya, Clozetters!

LOOK #3

Sumber Foto: hijabifullife.com
kimono outer juga bisa diandalkan untuk kamu yang berhijab. Agar terlihat matching, kamu bisa memilih yang warnanya senada dengan hijab atau bawahan seperti ini.

LOOK #4

Sumber Foto: Savoir Flair
kimono outer yang diikat sebuah belt, selain menimbulkan kesan klasik menyerupai bentuk tradisionalnya juga cocok dikenakan untuk berangkat kerja. Kamu cukup melengkapinya dengan sebuah celana bahan dan sepasang heels.

LOOK #5

Sumber Foto: Fashion Tag Blog
kimono outer dengan fringe di bawahnya akan menimbulkan kesan boho chic. Tidak heran jika outfit ini merupakan andalan fashionista yang sedang menghadiri konser semacam Coachella. Agar tidak gerah, pilih yang bahannya ringan dan padukan dengan celana pendek dan crop top.