Beauty

Kolaborasi Ariana Grande Dan MAC Ini Tidak Bisa Diabaikan

by Diva Apresya on 21 Jun, 2016

Sumber Foto: popsugar.comTahun ini rasanya semakin sulit saja untuk berpaling dari seorang Ariana Grande. Selain telah menghasilkan album dengan deretan lagu-lagunya yang catchy, kolaborasi penyanyi ini dengan brand kosmetik MAC tentu telah menjadi penantian para fashionista yang mendambakan bisa berpenampilan seperti dirinya. Terlebih lagi seluruh penjualan produk ini akan disumbangkan kepada yayasan para penderita AIDS/HIV. Tentu saja ini adalah cara yang menyenangkan untuk beramal.
Sumber Foto: lovelydaisybeauty.com
Dalam kolaborasi yang diberi nama MAC Viva Glam Ariana Grande ini tersedia dua produk dengan warna bernuansa ungu yaitu mate mullberry lipstick yang edgy dan shimmery pink gloss yang manis. Kedua produk ini bisa kamu aplikasikan dengan cara dicampur untuk menghasilkan warna ungu terang atau bisa juga kamu aplikasikan secara terpisah. Karena sesuai dengan tagline dari Viva Glame: Good Girls, Bad Girls, Go Glam!, produk ini sengaja di desain dan disesuaikan dengan apapun gaya penampilan yang ingin kamu tonjolkan.
Sumber Foto: maccosmetics.com
Ingin segera memiliki koleksi ini? Kamu harus rela menunggu sampai 8 September 2016, yah. Pastikan kamu mencatat tanggal tersebut karena setelah itu, lipstick dan gloss ini akan menjadi produk yang dijual secara limited edition. So don’t forget to save some cash, Clozetters!