Fashion

Kolaborasi GUESS X J Balvin Hadirkan Koleksi Busana Penuh Warna

by Ashfia Fuada Ersterina on 01 Dec, 2020
Community Executive

Brand fashion asal Amerika Serikat, GUESS, baru saja meluncurkan kolaborasi terbarunya. Kali ini, brand yang telah berdiri sejak tahun 1982 tersebut kembali menggandeng pemusik global, J Balvin, untuk menghadirkan koleksi busana ready-to-wear. Setelah sukses dengan kolaborasi pertama bertajuk Vibras yang dirilis pada tahun 2019, kolaborasi terbaru ini hadir dalam ragam koleksi penuh warna yang terinspirasi dari album terbaru J Balvin. 
Bertajuk Colores, seluruh item dalam koleksi kali ini dibalut dalam siluet khas streetwear yang dipadukan dengan warna-warna vibrant seperti merah, biru, hijau, dan ungu. Pemilihan warna tersebut merupakan cerminan pesona dan karakteristik dari J Balvin yang dikenal full of energy. J Balvin sendiri merupakan leader generasi kedua reggaeton musik Latin Urban yang sukses. Kini, pemusik asal Colombia tersebut berhasil membaut lebih dari 12 single dan telah memiliki 45 juta pengikut di Instagram.

Terdiri dari koleksi kapsul untuk perempuan, laki-laki, hingga anak-anak, kamu bisa menjumpai berbagai fashion item seperti button-up shirt, nylon short dan jacket topped off with a bucket hat. GUESS x J Balvin juga dirancang dengan dua motif unik, yaitu motif kolombia yang merupakan lokasi pengambilan gambar campaign dan motif prisma yang terinspirasi dari perpaduan lima warna yang menjadi ciri khas dari kolaborasi teranyar ini. 
Hadir juga pilihan koleksi pakaian renang untuk laki-laki dan perempuan yang bisa menjadi teman liburanmu. Serta ragam aksesori, seperti kaus kaki, tas, dan boxer briefs. Selain itu, GUESS juga menawarkan koleksi untuk anak-anak dalam edisi terbatas yang tersedia mulai dari ukuran 4-12 untuk menambah keceriaaan si kecil. 
Koleksi penuh warna yang mampu menjadikanmu tampil standout ini bisa kamu dapatkan secara online melalui laman website resmi GUESS Indonesia di www.guess.id. Kamu juga dapat membelinya secara offline dengan mengunjungi langsung gerai GUESS Grand Indonesia dan GUESS Central Park Jakarta. Yuk, tunggu apalagi.