Fashion

Kolaborasi Terbaru Timex Membawamu Nostalgia Ke Masa Kecil

by Annisa Muthia on 01 Jan, 2021
Community Executive

Masih ingat Snoopy dan Charlie Brown dari geng Peanuts? Karakter-karakter yang hadir dari komik strip karya Charles M. Schulz ini tak hanya menghibur para pembacanya, tetapi juga mengajarkan banyak hal tentang persahabatan. Hadir sejak tahun 1950, Snoopy, Charlie Brown, dan geng Peanuts sudah memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia.

 

Sebagai dedikasi atas atas 70 tahun kehadiran geng Peanuts, Timex sebagai brand jam tangan asal Amerika, menyuguhkan kolaborasi menarik untuk edisi spesialnya. Kamu bisa melihat lucunya Snoopy dan Charlie Brown pada dial jam tanganmu melalui tiga rilisan terbaru Timex: Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary; Timex x Peanuts – Charlie Brown; dan Timex x Peanuts – Snoopy. Koleksi edisi terbatas ini sekaligus menandai perayaan ulang tahun waralaba antara Timex dan Peanuts yang pertama kali diproduksi tahun 1979.

Desain orisinil pada Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary dipertahankan layaknya rilisan pertama tahun 1979. Dominasi material stainless steel yang ditopang teknologi quartz modern menambah presisi pada jam tangan yang terinspirasi dari model diver watch ini. Mahkota bazel berwarna merah dan biru yang dapat diputar, serta karakter Snoopy dalam dial yang dilindungi kaca arkrilik berhasil menambah kesan vintage. Jam tangan berdiameter 38mm ini juga dilengkapi baterai fungsional dan water resistant hingga kedalaman 5 ATM atau 50 meter. Kamu bisa mengoleksi jam tangan ini dengan merogoh kocek sebesar Rp 3,799,000,-.

Bagi kamu yang menyukai dial jam tangan berwarna putih, kamu bisa memilih Timex x Peanuts – Charlie Brown dan Timex x Peanuts – Snoopy. Menggunakan material kuningan low lead brass pada case bulat 38mm dan leather untuk strap-nya, jam tangan ini tahan air hingga kedalaman 3 ATM atau 30 meter. Karakter Charlie Brown ataupun Snoopy terletak di bagian tengah dial, lengkap dengan tangan mereka sebagai pengganti jarum penunjuk jam dan menit. Masing-masing jam tangan ini bisa kamu peroleh seharga Rp 1,499,000,-.

 

Koleksi kolaborasi antara Timex dan Peanuts ini sudah bisa kamu dapatkan secara online di official store thewatch.co, ataupun secara offline di gerai Timex dan The Watch Co. yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.