Beauty

Kolagen dari Wortel? Intip Terobosan Vegan dari KLAVUU

by Annisa Muthia on 28 Sep, 2023
Sr. Content Executive

Clozetters tentu sudah familiar dengan kolagen, bukan? Banyak banget skincare yang menggunakan ingredient ini untuk menjaga kulit tetap awet muda, kencang, dan mencegahnya dari kerutan serta sagging.

 

Lalu, pertanyaan berikutnya, dari mana kolagen tersebut berasal? Umumnya, bahan ini diperoleh dari hewan laut, seperti kulit ikan, yang molekulnya mudah diserap kulit. Namun, bagi kamu yang punya gaya hidup vegan atau kerap alergi dengan skincare yang mengandung bahan-bahan hewani, tentu jenis kolagen tersebut nggak sesuai dengan lifestyle kamu. Inilah saatnya buat mengenal lebih jauh tentang kolahen yang terbuat dari tumbuhan, seperti yang barus saja dirilis brand asal Korea Selatan, KLAVUU.

 

100% Kandungan Vegan dari Real Vegan Collagen

 

Baru-baru ini, rangkaian terbaru KLAVUU resmi hadir di Indonesia, yakni Real Vegan Collagen dalam bentuk ampoule dan cream. Rangkaian ini menjadi jawaban untuk kaum muda yang tertarik menggunakan perawatan anti-aging sekaligus meraih skin goals tanpa merusak lingkungan.

 

Ampoule dan cream dari KLAVUU menggunakan wortel sebagai kandungan utama kolagen, serta kacang polong sebagai sumber peptide. Kandungan ini dipilih karena memiliki ukuran molekul yang serupa dengan ukuran kolagen dan peptide pada tubuh, sehingga lebih mudah diserap kulit.

 

Real Vegan Collagen diklaim 100% vegan dan sudah disertifikasi oleh Korea Agency of Vegan Certification and Services. Dua produk ini bisa digunakan untuk kamu pemilik kulit sensitif. Nggak hanya kandungannya, kemasan Real Vegan Collagen juga ramah lingkungan yang terbuat dari kulit telur, printed menggunakan tinta kedelai, FSC certified eco-friendly recycled pulp, serta biodegradable.

 

Bagi Clozetters yang ingin coba, Real Vegan Collagen Ampoule dan Real Vegan Collagen Cream tersedia secara eksklusif di Sociolla dengan harga Rp480.000,- dan Rp520.000,-. Kamu bisa mendapatkan rangkaian ini di Sociolla store, Sociolla.com, serta SOCO App.