Fashion

Koleksi Paul Frank ‘Espadrillus’ Untuk Liburan Yang Makin Seru

by Cynda Adissa Lianita on 01 Dec, 2017
Community Executive

Sumber foto: @paulfrankid
Menyambut akhir tahun sekaligus perayaan Natal dan Tahun Baru, biasanya momen ini digunakan untuk berburu item fashion yang akan menjadi teman liburan. Apalagi jika kamu berniat untuk mengeksplor banyak tempat wisata. Alas kaki pun juga harus diperhatikan agar liburanmu terasa nyaman. 
Melihat kebutuhan masyarakat Indonesia yang mengidamkan alas kaki yang nyaman sekaligus terlihat stylish, Paul Frank Indonesia kembali meluncurkan koleksi sepatu yang diberi nama “Espadrillus”. Espadrillus menjadi sebuah wujud komitmen Paul Frank Indonesia yang akan selalu menghadirkan koleksi sepatu kasual dan karakter yang fun dan playful untuk pria dan wanita.
Tidak hanya menawarkan desain yang fun dan playful Paul Frank Indonesia menawarkan kenyamanan untuk para penggunanya. Hal ini dapat dilihat dari bagian outsoles yang terbuat dari rubber dan pattern rotan. Bahan tersebut membuat koleksi terbarunya dapat bertahan lama, serta insole berbahan phylon yang membuat permukaan sepatu lebih breathable sehingga terasa lebih nyaman saat digunakan. 
”Melihat antusias masyarakat terhadap Paul Frank Coaster yang lalu, kali ini Espadrillus muncul dengan motif yang lebih beragam, seperti stripes, Julius icon, full print, camouflage, dan floral,” ungkap Candraditia Daryanto, Brand Manager Paul Frank Indonesia. Hal ini menjadikan koleksi Espadrillus cocok digunakan saat liburan sekaligus menyempurnakan penampilan sehari-hari. 
Koleksi Espadrillus ini telah mulai diluncurkan sejak pertengahan Oktober lalu di seluruh Paul Frank concept store dan Mezzo Jakarta, Bali, dan Medan. Kamu juga bisa mendapatkan koleksi sepatu terbaru dari Paul Frank ini di metroxonline.com dengan harga Rp459.000.