Fashion

Koleksi Puma By Rihanna Ini Sering Sold Out

by Diva Apresya on 27 Jun, 2016

Sumber Foto: Puma

Kamu pasti pernah dengar dong, bahwa brand sepatu Puma telah menunjuk penyanyi Rihanna sebagai brand ambassador mereka. Karena itulah Puma sempat merilis koleksi Puma Fenty by Rihanna yang sempat laris manis dengan creeper-nya itu. Karena sepatu ini telah menjadi tren fesyen yang sangat digemari, Puma akhirnya menambah produk sepatu pada koleksinya itu yang hadir dengan warna yang sangat sporty dan edgy.
Creeper sendiri sebenarnya adalah sneakers dengan sol tebal dan bergerigi. Fashion item model seperti ini adalah ciri khas dari gaya punk dan rockabilly yang begitu tenar di era 80’s dan 90’s. Jika kamu mendambakan tampilan kaki yang jenjang tapi terlalu lelah untuk mengenakan high heels, creeper koleksi Puma yang satu ini merupakan alternatif foot wear yang tepat. Sumber Foto: Puma
Produk tambahan pada koleksi ini tersedia dalam tiga warna yaitu hitam satin, all white dan hijau army. Desainnya yang begitu simple dan stylish akan memudahkanmu memadupadankannya dengan berbagai jenis outfit dari mulai yang boyish, feminim hingga yang playful.

More From Fashion
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty