Fashion

Koleksi Ready To Wear JD.ID X Barli Asmara Hadir Dengan Harga Terjangkau

by Cynda Adissa Lianita on 27 Nov, 2017
Community Executive

Sebuah perusahaan e-dagang, JD.ID, untuk pertama kalinya resmi meluncurkan produk private label pada kategori fashion, “STYLEHAUS”. Bertema Elixir of Life, JD.ID berkolaborasi dengan Barli Asmara, fashion designer Indonesia yang terkenal dengan desain-desainnya yang cantik dengan detail yang indah. Acara peluncuran ini didukung oleh Fimela.com dan majalah L’officiel sebagai official media partner.
Ada tiga elemen utama yang dibawa dalam setiap produk STYLEHAUS: beautiful, quality, and affordability. Hal ini ditujukan untuk para konsumen yang mencari busana ready-to-wear dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Kategori fashion JD.ID mulai diperkenalkan sejak Februari 2017 dan saat ini merupakan salah satu kategori yang mengalami pertumbuhan pesat dengan lebih dari 130.000 varian produk fashion yang tersedia.
“Kami memutuskan untuk meluncurkan private label sendiri karena kami melihat potensi yang sangat besar untuk kategori fashion, khususnya di e-commerce. STYLEHAUS kami hadirkan sebagai bentuk komitmen JD.ID untuk menghadirkan karya fashion berkualitas bagi kaum urban di Indonesia, dan pada kesempatan perdana ini sangat spesial karena bisa berkolaborasi dengan Barli Asmara yang sudah memiliki reputasi yang baik di industri ini,” ujar Stephanie Susilo, Head of Fashion Category JD.ID.
Ada pertimbangan dan alasan sendiri hingga akhirnya JD.ID memutuskan untuk berkolaborasi dengan Barli Asmara. Stephanie melihat bahwa ada kecocokan antara spirit STYLEHAUS dengan desain-desain Barli. Koleksi pertama ini memiliki tema The Elixir of Life yang merupakan versi ready-to-wear karya Barli yang juga ditampilkan di New York Fashion Week di tahun 2017. Terinspirasi dari signature color JD.ID yakni merah, warna ini menjadi salah satu yang dominan di koleksi perdana STYLEHAUS yang sekaligus menjadi penanda kehadiran dan komitmen JD.ID yang kuat di ranah fashion di Indonesia. 
“JD.ID berkomitmen dengan produk asli dan berkualitas dan selalu mengutamakan konsumen. Value ini sama dengan cara saya mengelola brand saya sendiri. Menurut saya, STYLEHAUS adalah solusi untuk mereka yang ingin mendapatkan produk pakaian premium yang berkualitas namun dengan harga yang tetap terjangkau. Sangat seru berkolaborasi dengan STYLEHAUS. Saya benar-benar mencurahkan seluruh kreativitas saya tanpa ada batasan. Saya diberikan kepercayaan penuh, baik dalam desain, pilihan kain, detail, dan juga sisi kreatif oleh JD.ID, sehingga saya benar-benar terjun langsung dalam seluruh proses yang terkait,” ujar Barli Asmara. 
Rangkaian koleksi ini terinspirasi oleh fashion para wanita pada era Victoria di abad 18. Hal ini terlihat dari detail-detail klasik seperti aksen ruffle, pita dan renda, serta tren aksen drawstring, self-cover button, dan hook & eye. STYLEHAUS by Barli Asmara terdiri dari 23 desain pakaian dan bisa mulai dibeli pada 21 November 2017 hanya di JD.ID dengan range harga mulai dari Rp450.000 – Rp950.000. Untuk melihat koleksi STYLEHAUS by Barli Asmara, bisa menuju ke: www.jd.id